STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN THE FLAT SHOES COMPANY DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ONLINE

RAHASTINE, MARETA PURI (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN THE FLAT SHOES COMPANY DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ONLINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (45kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Hal daftar pustaka dan lampiran 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (788kB)

Abstract

Solusi pemanfaatan teknologi tepat guna adalah berbisnis dengan teknologi yang dimiliki. Jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 30 juta pengguna pada tahun 2010. Meningkat sebanyak 1400 % dalam kurun waktu 10 tahun. Hal ini yang membuat The Flat Shoes Company membuat strategi komunikasi pemasaran agar setiap pesan promosi yang dibuat dapat sampai ke masyarakat dan dapat meningkatkan penjualan ditengah-tengah padatnya persaingan bisnis dimedia online. Penelitian yang dipakai oleh peneliti adalah deskriptif kualitatif yang mempelajari masalah-masalah yang ada serta tata cara kerja yang berlaku. Setelah dilakukan penelitian dengan mewawancarai pemilik perusahaan dan konseptor untuk iklan dan promo maka dapat didapatkan hasilnya bahwa The Flat Shoes Menggunakan 4P ( Produk, Price, place dan promotion ) sebagai kekuatan produknya. Dan menggunakan iklan produk sebagai kunci untuk menarik perhatian masyarakat. Kata Kunci: Strategi komunikasi pesaran, media online, marketing mix, 4P Utilization of appropriate technology solutions are owned business with technology. The number of Internet users in Indonesia reached 30 million users by 2010. Increased as much as 1400% in the past 10 years. This makes The Flat Shoes Company makes marketing communication strategy so that each message campaigns created can be up to the community and can increase sales amid the tight competition notably business online. Research is used by researchers is a qualitative descriptive study of existing problems and working procedures that apply. After doing research by interviewing the owner of the company and drafter for advertising and promotion, it can obtain the result that The Flat Shoes Using 4P (Product, Price, place and promotion) as the power products. And using advertising as a key product to attract public attention. Keywords: pesaran communications strategy, online media, marketing mix 4P

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-15-073
NIM/NIDN Creators: 55213110030
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pesaran, media online, marketing mix, 4P, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: MELATI CAHYA FITRIANI
Date Deposited: 16 Jun 2022 03:12
Last Modified: 25 Jun 2022 02:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63425

Actions (login required)

View Item View Item