SUNANDAR, DEDE (2010) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA SENTRA PRODUKSI BATU BATA DI DESA GOROWONG BOGOR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
01-Cover luar.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract)
03-Abstract Inggris.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
04-Abstrak Indonesia.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
05-Pengesahan.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
06-Pernyataan.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
07-Kata pengantar.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
08-Daftar isi.pdf Download (465kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
09-Daftar gambar.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
10-Daftar tabel.pdf Download (461kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
11-BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
||
Text (Bab 2)
12-BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
||
Text (Bab 3)
13-BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
||
Text (Bab 4)
16-BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
||
Text (Bab 5)
15-BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (613kB) |
||
Text (Bab 6)
17-BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
||
Text (Bab 7)
15-BAB VII.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
18-Daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
Abstract
Proses perumusan strategi pemasaran merupakan proses yang diawali dengan analisis peluang pasar, meneliti dan memilih pasar sasaran, merancang strategi pemasaran yang meliputi 4P ( Product, Price, Promotion, Place ) dan mengorganisir, melaksanakan serta mengakhiri dengan usaha mengawasi dan mengevaluasi usaha pemasaran. Strategi pemasaran bukanlah suatu tahap akhir yang berhenti begitu saja, tetapi juga bukan merupakan tahap awal yang nantinya digunakan suatu perusahaan untuk memperbaiki atau bahkan merubah strategi pemasarannya. Strategi ini digunakan oleh perusahaan sebagai usaha untuk menjadikan perusahaan agar tetap berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang market driven dan waspada terhadap perubahan yang ada di lingkungan baik internal maupun eksternal. Perubahan pasar yang dihadapi sentra produksi batu bata dihadapkan pada beberapa permasalahan yaitu faktor – faktor yang menyebabkan perubahan pada kondisi lingkungan eksternal bisnis perusahaan, faktor – faktor yang menjadi kekuatan dan kelemahan perusahaan, Posisi perusahaan dengan menggunakan matriks internal – eksternal. Dengan menggunakan faktor – faktor strategi pemasaran tersebut, strategi pemasaran pada sentra produksi batu bata akan dievaluasi. Dimana dengan strategi pemasaran ini dapat dinilai seberapa besar efektifitas tingkat strategi pemasaran yang telah ditetapkan selama ini, sehingga dapat diambil tindakan untuk tetap mempertahankan atau meningkatkan strategi yang telah berjalan atau bahkan mengganti dengan strategi pemasaran yang baru bila ternyata tidak sesuai dengan standar dan kriteria yang ditetapkan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-10-008 |
NIM/NIDN Creators: | 55105110012 |
Uncontrolled Keywords: | MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | MELATI CAHYA FITRIANI |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 03:36 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 06:56 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/62867 |
Actions (login required)
View Item |