ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA SENTRA PRODUKSI BATU BATA DI DESA GOROWONG BOGOR

SUNANDAR, DEDE (2010) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA SENTRA PRODUKSI BATU BATA DI DESA GOROWONG BOGOR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
01-Cover luar.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstract)
03-Abstract Inggris.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
04-Abstrak Indonesia.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lembar Pengesahan)
05-Pengesahan.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pernyataan)
06-Pernyataan.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
07-Kata pengantar.pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
08-Daftar isi.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
09-Daftar gambar.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
10-Daftar tabel.pdf

Download (461kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
11-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text (Bab 2)
12-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text (Bab 3)
13-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (Bab 4)
16-BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] Text (Bab 5)
15-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[img] Text (Bab 6)
17-BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (Bab 7)
15-BAB VII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
18-Daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)

Abstract

Proses perumusan strategi pemasaran merupakan proses yang diawali dengan analisis peluang pasar, meneliti dan memilih pasar sasaran, merancang strategi pemasaran yang meliputi 4P ( Product, Price, Promotion, Place ) dan mengorganisir, melaksanakan serta mengakhiri dengan usaha mengawasi dan mengevaluasi usaha pemasaran. Strategi pemasaran bukanlah suatu tahap akhir yang berhenti begitu saja, tetapi juga bukan merupakan tahap awal yang nantinya digunakan suatu perusahaan untuk memperbaiki atau bahkan merubah strategi pemasarannya. Strategi ini digunakan oleh perusahaan sebagai usaha untuk menjadikan perusahaan agar tetap berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang market driven dan waspada terhadap perubahan yang ada di lingkungan baik internal maupun eksternal. Perubahan pasar yang dihadapi sentra produksi batu bata dihadapkan pada beberapa permasalahan yaitu faktor – faktor yang menyebabkan perubahan pada kondisi lingkungan eksternal bisnis perusahaan, faktor – faktor yang menjadi kekuatan dan kelemahan perusahaan, Posisi perusahaan dengan menggunakan matriks internal – eksternal. Dengan menggunakan faktor – faktor strategi pemasaran tersebut, strategi pemasaran pada sentra produksi batu bata akan dievaluasi. Dimana dengan strategi pemasaran ini dapat dinilai seberapa besar efektifitas tingkat strategi pemasaran yang telah ditetapkan selama ini, sehingga dapat diambil tindakan untuk tetap mempertahankan atau meningkatkan strategi yang telah berjalan atau bahkan mengganti dengan strategi pemasaran yang baru bila ternyata tidak sesuai dengan standar dan kriteria yang ditetapkan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-10-008
NIM/NIDN Creators: 55105110012
Uncontrolled Keywords: MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: MELATI CAHYA FITRIANI
Date Deposited: 08 Jun 2022 03:36
Last Modified: 12 Jul 2022 06:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/62867

Actions (login required)

View Item View Item