Rusbianti, Tari (2006) SEGMENTASI BERDASARKAN PSIKOGRAFI PADA PEMBELI SUSU TUMBUH KEMBANG ANAK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK, PENGESAHAN, PERNYATAAN, KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN)
ABSTRAK.pdf Download (35kB) | Preview |
|
Text (BAB 1 - BAB 5, DAFTAR PSUTAKA DAN LAMPIRAN)
ISI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kenaikan BBM yang dilakukan pemerintah secara langsung mau pun tidak langsung mempengaruhi perilaku konsumen salah satunya dalam memutuskan produk yang akan dibelinya. Tentunya hal ini harus mendapat perhatian dari para produsen. Salah satu produk yang sedang berkembang namun perlu mengantisipasi perubahan ini adalah susu tumbuh kembang anak. Oleh karena itu produsen harus memahami segmentasi yang ada pada konsumennya, sebagai salah satu konsep dasar dalam pemasaran. Penelitian dilakukan di Jakarta dengan menggunakan data sekunder mengenai pernyataan psikografis dari anggota program CRM susu tumbuh kembang anak merek X. Responden berjumlah 165 orang diambil secara Stratified dari kumpulan data. Analisa data menggunakan metoda Analisis Cluster dilakukan dengan menggunakan program SPSS Dari penelitian ini dihasilkan 3 segmen ibu-ibu pembeli susu tumbuh kembang anak di Jakarta, yaitu segmen ibu-ibu kebanyakan (47%), ibu-ibu otoriter si tahu segalanya (32%), serta ibu-ibu kerja sok sibuk (21%).
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-07-109 |
NIM/NIDN Creators: | 1310312077 |
Uncontrolled Keywords: | mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | MYTHA ALVIANA SARI |
Date Deposited: | 27 May 2022 06:09 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 02:44 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61960 |
Actions (login required)
View Item |