APLIKASI PELAYANAN VIP BERBASIS WEB DI BANDARA SOEKARNO HATTA (STUDI KASUS: PT. GAPURA ANGKASA)

REKSA, GINDA DWI (2019) APLIKASI PELAYANAN VIP BERBASIS WEB DI BANDARA SOEKARNO HATTA (STUDI KASUS: PT. GAPURA ANGKASA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HARD COVER.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4-.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5-.pdf
Restricted to Registered users only

Download (932kB)
[img] Text (BAB VI)
15. BAB 6-.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA-.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN-.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)

Abstract

Aplikasi Pelayanan VIP berbasis web dapat dijadikan solusi bagi perusahaan untuk menyediakan layanan yang lebih mudah bagi pelanggan untuk melakukan pemesanan dari produk yang ditawarkan. Dengan adanya aplikasi ini perusahaan dapat mengontrol proses transaksi yang dilakukan pelanggan mulai dari transaksi pemesanan, sampai pelanggan melakukan pembayaran. Selain itu dengan adanya integrasi data antar semua pengguna dapat membantu perusahaan dalam mengolah data transaksi dan menghasilkan laporan yang sesuai. Dalam penelitian ini, penulis membahas mengenai bagaimana merancang Aplikasi Pelayanan VIP berbasis web pada PT Gapura Angkasa dengan menggunakan metode analisa sistem S.W.O.T dan metode pengembangan sistem RAD (Rapid Application Development) yang meliputi perencanaaan, desain kebutuhan dari sistem hingga sampai kepada implementasi. Sistem ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP, dengan menggunakan database server MySQL. Hasil yang dicapai dari penelitian ini adalah aplikasi pelayanan VIP berbasis web yang dapat membantu perusahaan dalam mengontrol proses transaksi. Kata kunci: Pelayanan, VIP, Web, RAD, S.W.O.T, MySQL

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 19 073
NIM/NIDN Creators: 41816120108
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, VIP, Web, RAD, S.W.O.T, MySQL
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 May 2022 06:32
Last Modified: 27 Jun 2022 07:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61705

Actions (login required)

View Item View Item