ANALISIS PERSEPSI KUALITAS UNTUK OPTIMALISASI LAYANAN BLACKBERRY INDOSAT

SUMBADA, SUMBADA (2010) ANALISIS PERSEPSI KUALITAS UNTUK OPTIMALISASI LAYANAN BLACKBERRY INDOSAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER KARYA AKHIR.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak - daftar isi.pdf

Download (465kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab II Deskripsi Perusahaan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III Kajian Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV Metode Analisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V HASIL _ ANALISA EDO REVISI SIDANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text (Bab 6)
Bab VI KESIMPULAN DAN REKOMENDASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text (Lampiran Kuesioner)
Lampiran Hasil kuesioner.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text (Lampiran Revisi)
Lampiran Questioner Revisi Sidang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text (Riwayat Hidup)
Riwayat-Hidup EDO 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)

Abstract

Through new providers on Blackberry service and most comprehensive range of services and Indosat want to take advantage of this situation to serve consumers, therefore the quality of Blackberry service is needed Indosat introduced the Blackberry service solution to mobile professional, that keeps its subscribers connected to information and people while on the go at the affordable price. That Indosat subscribers can enjoy Blackberry services. To better serve its customer, Indosat a strong commitment to delivering the best Blackberry services quality. Customer’s loyalty to Indosat Blackberry service will be realized, if the service is able to meet the expectations of its customers, operator improve its service quality level, network coverage as well as supported by reliable customer service, competitive tariff and enhance the perception of best service quality. Service quality attributes on Blackberry service shows that the entire Blackberry service monthly package are a solution for customers, therefore the customers should be given more attention to stay satisfied and loyal to enjoy Indosat's Blackberry service, which continues to contribute to company revenue. The problem formulation of the research is: 1) How does the customer perceptions of Indosat's Blackberry service? 2) How is Indosat effort for optimizing Indosat Blackberry service?.Dengan hadirnya para provider baru layanan BlackBerry dan semakin beragamnya paket layanan yang ditawarkan kepada konsumen serta dalam upaya Indosat bisa bersaing, maka diperlukan suatu layanan BlackBerry yang berkualitas. Indosat menghadirkan layanan BlackBerry sebagai salah satu solusi untuk produktifitas para penggunanya dalam menjalankan aktifitasnya dengan harga yang terjangkau. Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan BlackBerry Indosat sesuai kebutuhan. Semua ini adalah bukti kesungguhan Indosat dalam memberikan layanan BlackBerry menyeluruh yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Loyalitas terhadap layanan BlackBerry Indosat akan terwujud, jika layanan mampu memenuhi harapan para konsumennya. Salah satu cara yang dapat dilakukan operator dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan adalah dengan penambahan kapasitas dan jangkauan dan peningkatan kualitas jaringan serta dukungan cusomer service yang handal, paket layanan Blackberry yang kompetitif dan memperkuat persepsi kualitas pelayanan. Faktor pemenuhan kebutuhan sebagai atribut kualitas pelayanan dalam menggunakan layanan BlackBerry menunjukan bahwa paket semua layanan BlackBerry bulanan adalah sebuah solusi bagi pelanggan, oleh karenanya pelanggan perlu diberikan perhatian lebih agar tetap mendapatkan kepuasan dan setia menggunakan layanan BlackBerry Indosat, sehingga terus memberikan kontribusi pendapatan perusahaan. Perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: 1) Bagaimana persepsi pelanggan terhadap layanan BlackBerry Indosat? 2) Bagaimana upaya yang perlu dilakukan Indosat untuk optimalisasi layanan BlackBerry Indosat?.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-10-132
NIM/NIDN Creators: 55107110022
Uncontrolled Keywords: MPS, MANAJEMEN PEMASARAN
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: UMMI RAHMATUSSYIFA
Date Deposited: 13 May 2022 06:57
Last Modified: 14 Feb 2023 02:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61120

Actions (login required)

View Item View Item