RAMADHAN, WAHYU JELANG (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN GAME ALAT MUSIK SARON BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED DEVELOPMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
Halaman Judul.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
SURAT PERYATAAN.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABLE.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (41kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
Abstract
Saat ini game telah beekembang pesat bahkan dapat membuat ketergantungan pemainnya. Di zaman sekarang anak-anak lebih suka bermain ataupun bersantai daripada belajar. Sehingga dibutuhkan keseimbangan agar meraka tidak menghabiskan waktunya utuk bermain atau bersantai. Tujuan penulis merancang aplikasi ini ditujukan untuk memancing minat belajar anak tentang budaya indonesia. Aplikasi ini merupakan bentuk simulasi untuk memainkan alat musik saron yang merupakan alat musik tradisional jawa tengah berbentuk 2 Dimensi. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu studi pustaka. Game ini dirancang menggunakan metode Object Oriented Development. Kata kunci: Alat musik tradisional, Android, Aplikasi Pengenalan, Object Oriented Development.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 41815010138 |
Uncontrolled Keywords: | Alat musik tradisional, Android, Aplikasi Pengenalan, Object Oriented Development. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data 500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 540 Chemistry/Kimia > 543 Analytical Chemistry/Kimia Analitikal, Kimia Analisis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 09 May 2022 01:32 |
Last Modified: | 09 May 2022 01:32 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60785 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |