ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENILAIAN KINERJA GURU BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) (STUDI KASUS: SMA AL KAMAL JAKARTA)

IBRAHIM, DZULHAM (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENILAIAN KINERJA GURU BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) (STUDI KASUS: SMA AL KAMAL JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)

Abstract

Informasi nilai kerja guru sangat diperlukan sebagai pendukung pengambilan keputusan, sistem penilaian kinerja guru diharapkan dapat menjadi sarana unggulan dalam menilai kinerja guru di SMA Al Kamal Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja guru di SMA Al Kamal Jakarta, Kinerja seorang guru sangatlah penting karena sangat menentukan keberhasilan siswa dan siswi. Penilaian tentang kinerja guru semakin penting untuk mengetahui tingkat profesionalisme guru. Lembaga pendidikan harus mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kinerja guru. Hasil analisis akan bermanfaat untuk pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) guru secara optimal yang sangat diperlukan untuk memajukan mutu pendidikan. Penelitian ini bertujuan untuk membangun sistem penilaian kinerja guru yang dapat meningkatkan profesionalisme guru, penilaian kinerja guru merupakan proses menghasilkan pengajaran yang optimal dan mampu meningkatkan profesionalisme guru secara maksimal. Kata kunci: Sistem Informasi, Penilaian Kinerja, SMA Al Kamal Jakarta

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 19 076
NIM/NIDN Creators: 41815010135
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Penilaian Kinerja, SMA Al Kamal Jakarta
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.1 Programming/Pemrograman
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 May 2022 01:20
Last Modified: 27 Jun 2022 07:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60784

Actions (login required)

View Item View Item