APLIKASI OFFICE AUTOMATION SYSTEM PADA DIVISI CARD CONSUMER GROUP PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK

PUTRI, YOSI MAIRANI (2018) APLIKASI OFFICE AUTOMATION SYSTEM PADA DIVISI CARD CONSUMER GROUP PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (82kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)

Abstract

Bank Mandiri merupakan salah satu bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya dengan berbagai layanan yang ditawarkan. Salah satunya ialah layanan Mandiri Kartu Kredit, dimana divisi yang menangani segala keluhan atau permintaan dari para pemegang kartu ditangani oleh Divisi Card Consumer Group. Setiap Case yang diterima oleh Customer Support perlu didistribusikan kepada bagian-bagian terkait, dimana setiap kategori Case yang masuk memiliki alur proses penanganan yang berbeda�beda. Saat ini, proses pendistribusian Case yang masuk belum didukung oleh sistem yang dapat mengakomodir penanganan Case secara komprehensif sehingga kegiatan pelacakan status dan penarikan data yang dibutuhkan masih terkendala. Pada penelitian ini, penulis menerapkan metode Spiral Model Development dalam pengembangan sistem. Selain itu, metode pengumpulan data yang diterapkan yaitu studi lapangan yang berupa observasi dan wawancara dengan narasumber terkait dan studi kepustakaan. Setelah data terkumpul, maka dilakukan analisis permasalahan dengan menggunakan diagram Ishikawa atau Fishbone untuk mengetahui sebab-akibat dari suatu permasalahan. Tujuan penelitian ini yaitu diharapkan dapat menghasilkan sebuah sistem yang dapat membantu mengakomodir penanganan Case nasabah Mandiri Kartu Kredit secara komprehensif dan terpusat, dimana proses pelacakan status, penarikan laporan, proses perhitungan dan pengecekan budget waiving dapat dilakukan secara real�time. Kata kunci: Office Automation Systems, Task Management System, Penanganan Kartu Kredit, Spiral Model Development, Fishbone

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 19 092
NIM/NIDN Creators: 41814120187
Uncontrolled Keywords: Office Automation Systems, Task Management System, Penanganan Kartu Kredit, Spiral Model Development, Fishbone
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 May 2022 04:17
Last Modified: 28 Jun 2022 03:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60732

Actions (login required)

View Item View Item