PUTRI, YOSI MAIRANI (2018) APLIKASI OFFICE AUTOMATION SYSTEM PADA DIVISI CARD CONSUMER GROUP PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (82kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (668kB) |
Abstract
Bank Mandiri merupakan salah satu bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya dengan berbagai layanan yang ditawarkan. Salah satunya ialah layanan Mandiri Kartu Kredit, dimana divisi yang menangani segala keluhan atau permintaan dari para pemegang kartu ditangani oleh Divisi Card Consumer Group. Setiap Case yang diterima oleh Customer Support perlu didistribusikan kepada bagian-bagian terkait, dimana setiap kategori Case yang masuk memiliki alur proses penanganan yang berbeda�beda. Saat ini, proses pendistribusian Case yang masuk belum didukung oleh sistem yang dapat mengakomodir penanganan Case secara komprehensif sehingga kegiatan pelacakan status dan penarikan data yang dibutuhkan masih terkendala. Pada penelitian ini, penulis menerapkan metode Spiral Model Development dalam pengembangan sistem. Selain itu, metode pengumpulan data yang diterapkan yaitu studi lapangan yang berupa observasi dan wawancara dengan narasumber terkait dan studi kepustakaan. Setelah data terkumpul, maka dilakukan analisis permasalahan dengan menggunakan diagram Ishikawa atau Fishbone untuk mengetahui sebab-akibat dari suatu permasalahan. Tujuan penelitian ini yaitu diharapkan dapat menghasilkan sebuah sistem yang dapat membantu mengakomodir penanganan Case nasabah Mandiri Kartu Kredit secara komprehensif dan terpusat, dimana proses pelacakan status, penarikan laporan, proses perhitungan dan pengecekan budget waiving dapat dilakukan secara real�time. Kata kunci: Office Automation Systems, Task Management System, Penanganan Kartu Kredit, Spiral Model Development, Fishbone
Actions (login required)
View Item |