SUPRIYADI, MOHAMMAD ADITYA (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DATA SPARE PART PADA REPAIR CENTER (STUDI KASUS: PT. DIEBOLD NIXDORF INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman judul.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar tabel.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar gambar.pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar lampiran.pdf Download (412kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (662kB) |
Abstract
Kebutuhan akan fasilitas ATM yang memadai menjadi fokus penting bagi banyak bank di Indonesia. Sebagai bentuk upaya bank untuk meningkatkan pelayanan jasa transaksi finansial kepada nasabah, ATM tentunya menjadi salah satu tumpuan utama dalam daftar fasilitas yang disediakan. Untuk menjaga kualitas dari mesin ATM tersebut agar tetap prima, terdapat dua metode untuk mengatasi kerusakan pada mesin tersebut. yang pertama dengan mengganti suku cadang mesin dan reparasi. Dalam kasus cara pertama lebih banyak dihindari karena mahalnya suku cadang, oleh karena itulah banyak perusahaan pengelola mesin ATM menyediakan jasa perbaikan bagi suku cadang yang rusak tersebut agar dapat diperbaiki kembali. Namun, untuk dapat memperbaiki sebuah mesin ATM dibutuhkan pengelolaan matrikulasi data guna menunjang prosedur kerja. Prosedur tersebut tidak mudah, selain data harus benar serta melibatkan otorisasi. Disisi lain kelengkapan prosedur wajib melibatkan proses administrasi yang tidak mudah bagi para engineer di lapangan untuk melakukannya sehingga prosedur administrasi kurang berjalan dengan lancar. Dalam menyelesaikan permasalahan tersebut, penulis menuangkan sebuah rancangan sistem informasi menggunakan basis berorientasi obyek untuk menangani manajemen data Spare Part yang dapat dikelola secara online. Sistem yang dirancang diharapkan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut. Kata kunci: ATM, Spare Part, Repair, Logistik, Laporan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FIK/SI. 19 175 |
NIM/NIDN Creators: | 41814120139 |
Uncontrolled Keywords: | ATM, Spare Part, Repair, Logistik, Laporan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 600. Technology/Teknologi 600 Technology/Teknologi > 600. Technology/Teknologi > 604 Technical Drawing/Menggambar Teknik, Hazardous Materials Technology/Teknologi Bahan Berbahaya, groups of people/Kelompok Masyarakat 600 Technology/Teknologi > 600. Technology/Teknologi > 604 Technical Drawing/Menggambar Teknik, Hazardous Materials Technology/Teknologi Bahan Berbahaya, groups of people/Kelompok Masyarakat > 604.2 Technical Drawing/Menggambar Teknik |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 04 May 2022 08:23 |
Last Modified: | 16 Aug 2022 02:29 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60716 |
Actions (login required)
View Item |