KARMILA, IRMA (2019) APLIKASI POINT OF SALES EATMORE DENGAN MENGGUNAKAN SCRUM BERBASIS WEBSITE DAN MOBILE (STUDI KASUS : RUMAH MAKAN PULEN BANDUNG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
01 - HALAMAN JUDUL.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 - ABSTRAK.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03 - SURAT PERNYATAAN.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04 - LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05 - KATA PENGANTAR.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06 - DAFTAR ISI.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07 - DAFTAR TABEL.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08 - DAFTAR GAMBAR.pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (365kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10 - BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text (BAB II)
11 - BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
||
Text (BAB III)
12 - BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
Text (BAB IV)
13 - BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
||
Text (BAB V)
14 - BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB VI)
15 - BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16 - DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17 - LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Rumah Makan Pulen merupakan restoran yang menyediakan makanan khas sunda. Proses bisnis pada restoran ini masih dengan metode tradisional, seperti pencatatan pesanan pelanggan dan nota transaksi masih dengan kertas dan pensil, pembuatan laporan keuangan yang masih dilakukan dengan mengecek nota transaksi satu persatu, monitoring stok bahan baku hanya berdasarkan sisa yang ada di dapur. Karena masalah – masalah tadi, maka restoran tersebut membutuhkan sebuah sistem aplikasi seperti Point of Sales yang tidak hanya membantu transaksi pembayaran tapi juga dapat membantu manajemen dari segi pelayanan, pencatatan dan monitoring. Metodelogi yang digunakan untuk merancang sistem ini adalah metode yang menggunakan kerangka kerja SCRUM, yaitu : mengumpulkan apa saja kebutuhan sistem dan memberikan prioritas untuk kebutuhan sistem agar mengetahui mana yang menjadi prioritas utama. Penelitian pada Rumah Makan Pulen bertujuan untuk melihat seberapa pentingnya sebuah sistem untuk membantu manajemen restoran. Kata kunci: Restoran, Point of Sales, SCRUM
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FIK/SI. 19 026 |
NIM/NIDN Creators: | 41814120020 |
Uncontrolled Keywords: | Restoran, Point of Sales, SCRUM |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 03 May 2022 02:55 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 01:46 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60689 |
Actions (login required)
View Item |