PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW (OCR), WEBSITE QUALITY DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Empiris Pada Masyarakat Wilayah DKI Jakarta)

Mardiyanti, Dita (2021) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW (OCR), WEBSITE QUALITY DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Empiris Pada Masyarakat Wilayah DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img] Text (BAB 1)
BAB I - dita dm.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img]
Preview
Text (COVER)
COVER - dita dm.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB II - dita dm.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III - dita dm.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV - dita dm.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V - dita dm.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - dita dm.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - dita dm.pdf
Restricted to Registered users only

Download (839kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Online Consumer Review, Website Quality, dan Price Perception Terhadap Purchase Intention pada Online Marketplace Shopee. Metode pengambilan sampel dengan metode Accidental Sampling dengan sampel 120 responden yaitu masyarakat Wilayah DKI Jakarta. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif serta pengujian hipotesis. Teknik analisis yang digunakan menggunakan Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Online Consumer Review, Website Quality dan Price Perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pada online marketplace Shopee Kata kunci : Online Consumer Review, Website Quality, Price Perception, Purchase Intention

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43116120256
Uncontrolled Keywords: Online Consumer Review, Website Quality, Price Perception, Purchase Intention.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: MYTHA ALVIANA SARI
Date Deposited: 20 Apr 2022 03:51
Last Modified: 20 Apr 2022 03:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60205

Actions (login required)

View Item View Item