MANDATARY, RACHEL (2021) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PT YELOOO INTEGRA DATANET Tbk PADA PRODUK PASSPOD WI-FI 4G DENGAN SEWA Rp 1 DALAM MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TAHUN 2020 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT Yelooo Integra Datanet Tbk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
Cover Rachel Mandatary 44316110077 (1) - Rachel Solissa.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
FORMULIR PERNYATAAN - Rachel Solissa.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
abstrakRachel Mandatary 44316110077 (Cover) - Rachel Solissa - Rachel Solissa.pdf Download (28kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
(Rachel Mandatary 44316110077 Bab 1) - Rachel Solissa.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (Bab 2)
Rachel Mandatary 44316110077 (Bab 2) - Rachel Solissa.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
Text (Bab 3)
Rachel Mandatary 44316110077 (Bab 3) - Rachel Solissa.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
||
Text (Bab 4)
Rachel Mandatary 44316110077 (Bab 4) - Rachel Solissa.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) |
||
Text (Bab 5)
Rachel Mandatary 44316110077 (Bab 5) - Rachel Solissa.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Rachel Mandatary 44316110077 (Daftar Pustaka) - Rachel Solissa.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (Lampiran)
Lampiran- skripsi rachel mandatary - Rachel Solissa.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
Abstract
Berbagai strategi promosi dilakukan untuk menarik minat beli konsumen, salah satunya dengan promosi di media sosial instagram. Passpod wifi menggunakan media sosial instagram sebagai alat komunikasi pemasaran. Penggunaan media sosial menciptakan banyak peluang bagi Passpod Wifi untuk bisa meningkatkan pendapatan dan nilai merek, serta mempererat hubungan antara perusahaan dan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi penjualan PT Yelooo integra datanet tbk pada produk passpod wi-fi 4G dengan sewa Rp 1 dalam mendorong keputusan pembelian pada tahun 2020. Pada tinjauan Pustaka ini meliputi 5 penelitian terdahulu. Adapun konsep pada Bab II pada penelitian ini meliputi Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Promosi, Strategi Promosi promosi, dan Tahapan Strategi Promosi Penjualan. Paradigma penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Post Positivis. Dengan pendekatan penelitian adalah kualitatif dan metode penelitian yaitu deskriptif kualitatif. Subjek penelitian terdapat beberapa informan. Data primer penelitian didapatkan melalui wawancara mendalam terhadap subjek yang diteliti dan data sekunder melalui observasi non-participant dan dokumentasi. Serta tehnik pemeriksaan keabsahan data yaitu triangulasi data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi penjualan yang dilakukan oleh Passpod wi-fi berhasil dengan menggunakan bauran promosi yaitu dengan periklanan (advertising) dan penjualan langsung (direct selling). Kata Kunci : Strategi Promosi Penjualan, komunikasi pemasaran, bauran promosi, bauran pemasaran.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44316110077 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi Penjualan, komunikasi pemasaran, bauran promosi, bauran pemasaran. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 648 Housekeeping, Household Sanitation/Pekerjaan Rumah Tangga, Sanitasi Rumah Tangga |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | UMMI RAHMATUSSYIFA |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:57 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:57 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60183 |
Actions (login required)
View Item |