ANALISIS FREKUENSI NATURAL KRANGKA STRUKTUR DENGAN METODE BUMP TEST

KURNIAWAN, KIKI (2019) ANALISIS FREKUENSI NATURAL KRANGKA STRUKTUR DENGAN METODE BUMP TEST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB)

Abstract

Chassis adalah rangka yang berfungsi sebagai penopang berat dan beban kendaraan, mesin serta penompang. Pada umumnya chassis dibuat dari kerangka besi/ baja yang berfungsi menompang body dan mesin engine dari sebuah kendaraan. Karena pentingnya fungsi krangka struktur maka perlu dilakukan kajian mendalam tentang keausan dan tahapan-tahapannya. Simulasi dengan menggunakan metode getaran (vibrasi) merupakan salah satu program untuk memprediksi kerusakan awal terjadinya kerusakan komponen. Dalam penelitian ini metodenya adalah FRF ( Fungsi Response Frekuensi) yaitu dengan cara response getaran diukur dengan menggunakan sensor accelerometer pada limas belas titik dibagi menjadi tiga bagian yaitu sumbu x, sumbu y, dan sumbu z. Rentang frekuensi yang digunakan adalah 1 Hz sampai dengan 2000 Hz Kata kunci: , Karakteristik Vibrasi, Krangka Struktur, Fungsi Response Frekuensi (FRF)

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/MSN. 19 111
NIM/NIDN Creators: 41314110012
Uncontrolled Keywords: Karakteristik Vibrasi, Krangka Struktur, Fungsi Response Frekuensi (FRF)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Mesin
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 03 Apr 2022 08:11
Last Modified: 02 Aug 2022 03:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/59286

Actions (login required)

View Item View Item