STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ”Akun Instagram Hozbunda”

RAMADHITA, ARNEISZIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ”Akun Instagram Hozbunda”. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (214kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)

Abstract

Utilization of appropriate technology solutions are owned business with technology. The number ofInternet users in Indonesia reached 30 million users by 2010. Increased as much as 1400% in the past 10 years. This makes Hozbunda makes marketing communication strategy so that each message campaigns created can be up to the community and can increase sales amid the tight competition not ably business online. Research is used by researchers is a qualitative descriptive study of existing problems and working procedures that apply. After doing research by interviewing the owner of the company and drafter for advertising and promotion, it can obtain the result that Hozbunda Using 4P (Product, Price, place and promotion) as the power products. And using advertising as a key product to attract public attention. Keywords: pemasaran communications strategy, online media, marketing mix, 4P Solusi pemanfaatan teknologi tepat guna adalah berbisnis dengan teknologi yang dimiliki. Jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 30 juta pengguna pada tahun 2010. Meningkat sebanyak 1400 % dalam kurun waktu 10 tahun. Hal ini yang membuat Hozbunda membuat strategi komunikasi pemasaran agar setiap pesan promosi yang dibuat dapat sampai ke masyarakat dan dapat meningkatkan penjualan ditengah-tengah padatnya persaingan bisnis di media online. Penelitian yang dipakai oleh peneliti adalah deskriptif kualitatif yang mempelajari masalah-masalah yang ada serta tata cara kerja yang berlaku. Setelah dilakukan penelitian dengan mewawancarai pemilik perusahaan untuk iklan dan promo maka dapat didapatkan hasilnya bahwa Hozbunda Menggunakan 4P ( Produk, Price, place dan promotion ) sebagai kekuatan produknya. Dan menggunakan iklan produk sebagai kunci untuk menarik perhatian masyarakat. Kata Kunci:Strategi komunikasi pemasaran,media online,marketingmix,4P

Item Type: Thesis (S2-Magister)
NIM: 55213110044
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran,media online,marketingmix,4P
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Jan 2021 06:10
Last Modified: 01 Mar 2021 16:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58964

Actions (login required)

View Item View Item