TOIROH, TOIROH (2020) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) TERHADAP BRAND IMAGEPERUSAHAAN SWAN JEWELLERY PONDOK INDAH MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER.pdf Download (249kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
2. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
||
Text (BAB 2)
3. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
||
Text (BAB 3)
4. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text (BAB 4)
5. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
||
Text (BAB 5)
6. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
Abstract
Perencanaan pemasaran mampu melakukan persuasi untuk mengubah persepsi, sikap, dan perbuatan masyarakat secara langsung maupun tidak langsung. Upaya mengomunikasikan merek memang merupakan aspek-aspek public relations. Posisi public relations sangat mendukung kegiatan pemasaran, dalam hal ini disebut dengan Marketing Public Relations (MPR). Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk untuk mengetahui seberapa besar pengaruh marketing public relations (MPR) terhadap brand image, guna mempertahankan brand image perusahaan swan jewellery podok indah mall.Penelitian menggunakan beberapa konsep untuk mendukung dan menjadi dasar dan referensi dari beberapa buku, jurnal nasional, dan penelitian terdahulu. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian paradigm positivisme dengan tipe penelitian eksplanatif dan metode penelitian survey. Konsep yang diambil adalah Marketing Public Relations (MPR); Kotler dan Keller, dan Brand Image; Kotler dan Keller. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan hasil pengujian Pengaruh Marketing Public Relations (MPR) Sebagai Metode Terhadap Brand Image Perusahaan Swan Jewellery Pondok Indah Mall adalah variable Marketing Public Relations pada dimensi Publikasi (Publications) mendapatkan nilai 80% sangat signifikan, sedangkan pada variabel Brand Imagepada dimensi Nilai-nilai mendapatkan nilai 79% sangat signifikan dengan demikian menunjukkan ada pengaruh positif variabel Pengaruh Marketing Public Relations (MPR) terhadap Brand Image Swan Jewellery. Jika dilihat dari dampaknya, ada efek komunikasi massa, yaitu: kognitif. Hasilnya menunjukan bahwa responden mengalami efek yang beragam, namun, sebagian besar sudah sampai kognitif karena sebagaian besar responden setuju bahwa metode Marketing Public Relations (MPR)membuat pengaruh terhadap brand image swan jewellery pondok indah mall. Kata Kunci:Brand Image, Komunikasi,Marketing Public Relations (MPR).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 20 210 |
NIM/NIDN Creators: | 44216110042 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Komunikasi,Marketing Public Relations (MPR). |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri > 338.7 Joint Ventures/Perusahaan Bersama |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 18 Mar 2022 14:22 |
Last Modified: | 17 Jun 2023 03:20 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58382 |
Actions (login required)
View Item |