PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BEIBEN TRUCK (Study Kasus pada Pelanggan PT. Prima Auto Indonesia di Curug Tangerang)

BUTAR, RADOT MARIS PAULINUS BUTAR (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BEIBEN TRUCK (Study Kasus pada Pelanggan PT. Prima Auto Indonesia di Curug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Isi_Cover.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text (ABSTRAK)
Isi_Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text (BAB I)
Isi1_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (BAB II)
Isi2_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (BAB III)
Isi3_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (BAB IV)
Isi4_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (BAB V)
Isi5_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Isi_Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)

Abstract

Laporan ini membahas bagaimana pengaruh kualitas, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk BEIBEN TRUCK pada PT PRIMA AUTO INDONESIA. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang membeli produk BEIBEN TRUCK. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan kualitas, harga, promosi dan merek terhadap keputusan pembelian produk BEIBEN TRUCK ,secara parsial kualitas dan harga berpengaruh secara segnifikan terhadap keputusan pembelian serta promosi dan citra merek berpengaruh tetapi tidak segnifikan.Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambahkan variabel-variabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian pada PT PRIMA AUTO INDONESIA. Kata kunci: kualitas, harga, promosi, merek dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: KP/IND. 16 022
NIM/NIDN Creators: 41612110058
Uncontrolled Keywords: PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KE
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.434 Company/Perseroan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 Jun 2016 15:59
Last Modified: 15 Oct 2024 06:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/5806

Actions (login required)

View Item View Item