MEDIA KIT SEBAGAI PENUNJANG PROMOSI KLINIK RAHDIYAN

MARFADIRA, AFFI ANDRIKA (2020) MEDIA KIT SEBAGAI PENUNJANG PROMOSI KLINIK RAHDIYAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Gambar.docx.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar Bagan.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah hewan peliharaan yang cukup tinggi. Data tahun 2016 menunjukan bahwa pangsa pasar hewan peliharaan di Indonesia mencapai 15,6% di Asia Tenggara. Dari fenomena tersebut, saat ini usaha-usaha seperti pet shop, salon hewan, dan klinik hewan, semakin banyak dan membuat persaingan semakin ketat, oleh karena itu dibutuhkan sebuah identitas visual untuk membedakannya dari usaha lain. Salah satu jasa yang bergerak dibidang ini dan belum memiliki identitas yang jelas adalah Radhiyan Pet and Care. Saat ini identitas visual yang dimiliki oleh Radhiyan Pet & Care hanya sebuah logo, oleh karna itu, perancangan ini akan membuat maskot, warna, dan tagline yang sesuai dengan Radhiyan Pet & Care, kemudian akan diaplikasikan kebeberapa media untuk memperkuat identitas visual Radhiyan Pet & Care dan sebagai penunjang promosi. Kata Kunci : Identitas Visual, Klinik Hewan, Media Kit, Promosi . ABSTRACT Indonesia is one country with a fairly high number of pets. Data 2016 shows that the market share of pets in Indonesia reached 15.6% in Southeast Asia. From these phenomena, current businesses like pet shops, animal salons, and animal clinics, are increasingly becoming more and more intense, and therefore a visual identity is needed to distinguish it from other businesses. One of the business in this area and doesn’t yet have a clear identity is Radhiyan Pet and Care. Currently, Radhiyan Pet & Care's visual identity is only a logo, therefore, this design will create mascots, colors and taglines in accordance with Radhiyan Pet & Care, then applied to some media to strengthen Radhiyan Pet & Care's visual identity and as a promotional support. Keywords : Visual Identity, Animal Clinic, Media Kit, Promotion

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
Call Number CD: FDSK/DKV 18 008
NIM: 42314210016
Uncontrolled Keywords: Identitas Visual, Klinik Hewan, Media Kit, Promosi .
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 06 Nov 2020 08:53
Last Modified: 06 Nov 2020 08:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58005

Actions (login required)

View Item View Item