PENGARUH HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Gojek Indonesia)

BANGUN, HARUN (2020) PENGARUH HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Gojek Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB)

Abstract

This research is know, influence prices service quality and promotion of customer satisfaction Go-jek.The research is causal research using hypothesis and use sampling techniques in the sample. Purposive Characteristic of the treatment respondents are respondents with age minimum ±20 years and using Go-jek. The research was conducted against 175 respondents using. quantitative descriptive approach Data analysis committed using pls 22. The result of multiple linear regression has known that the price, service quality and promotion are related or the correlation with customer satisfaction Keywords: Price, Quality of services Promotion, customer satisfaction Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Go-jek. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan hipotesis dan menggunakan teknik Purposive sampling dalam pengambilan sampel. Karakteristik responden yang diteliti adalah responden dengan usia minimal ±20 tahun dan pernah menggunakan jasa Go-jek. Penelitian ini dilakukan terhadap 175 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang dilakukan menggunakan PLS 22. Hasil dari regresi linear berganda diketahui bahwa Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi mempunyai hubungan atau korelasi dengan kepuasan pelanggan. Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan , Promosi, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 43115010346
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan , Promosi, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Oct 2020 07:17
Last Modified: 19 Oct 2020 07:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/57738

Actions (login required)

View Item View Item