PEGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO

SUBARWANTI, AUMIA (2020) PEGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

This study aims to determine the effect of store atmosphere, celebrity endorser, and price perception on purchasing decisions at OMDC Dental Clinic Joglo. This research was conducted on 165 respondents using a quantitative approach. Data collection techniques used were questionnaires and using Convenience Sampling for sampling. Analysis of the data used is SEM-PLS where data processing uses Smart PLS version 3.0. The results of this study indicate that the price perception variable does not significantly influence purchasing decisions at the Joglo OMDC Dental Clinic. While the store atmosphere and celebrity endorser variables significantly influence purchasing decisions at OMDC Dental Clinic Joglo. Store atmosphere, celebrity endorser, and price perception together influence 78.6% of entrepreneurial intentions, and the remaining 21.4% is influenced by other factors not explained in the study. Keywords: Store Atmosphere, Celebrity Endorser, Price Perception, Decision to Purchase Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada OMDC Dental Clinic Joglo. Penelitian ini dilakukan pada 165 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Convenience Sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dimana pengolahan data menggunakan program Smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bawa variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada OMDC Dental Clinic Joglo. Sementara variabel store atmosphere dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada OMDC Dental Clinic Joglo. Store atmosphere, celebrity endorser, dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh sebesar 78,6% terhadap intensi berwirausaha, dan sisanya sebesar 21,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian. Kata kunci: Store Atmosphere, Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 43115110328
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.2 Plant Management/Manajemen Pabrik
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Oct 2020 04:32
Last Modified: 15 Oct 2020 04:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/57688

Actions (login required)

View Item View Item