PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi pada IKEA Indonesia)

TAMIMI, EVI (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi pada IKEA Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Other (HALAMAN COVER)
01. COVER.PDF

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
02. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text (BAB 2)
03. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text (BAB 3)
04. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text (BAB 4)
05. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (912kB)
[img] Text (BAB 5)
06. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

This research aims to determine the influence of service quality, price, promotion and quality of product to purchase decision (study on IKEA Indonesia). This study was conducted on 200 respondents with a quantitative approach. The data collection techniques performed are questionnaires and used purposif sampling for sample sampling. Data analysis used is SEM-PLS where data processing using SmartPLS version 3.0 program. The results of this study showed that the quality of service and prices did not have significant effect on purchasing decisions while the promotion and quality of products had significant positive effect on purchasing decisions. Keywords: service quality, price, promotion, product quality, IKEA Indonesia Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada IKEA Indonesia). penelitian ini dilakukan pada 200 responden dengan melakukan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah kuesioner dan menggunakan purposif sampling untuk pengambilan sample. Analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dimana pengolahan data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan promosi dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas layanan, harga, promosi, kualitas produk, IKEA Indonesia

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 087
NIM/NIDN Creators: 43116010169
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, harga, promosi, kualitas produk, IKEA Indonesia
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Mar 2022 08:28
Last Modified: 08 Mar 2022 01:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/57109

Actions (login required)

View Item View Item