SARI, DWI ANANDA (2020) PENGARUH IKLAN, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE BOOKING TIKET PESAWAT DAN TRAVEL UTIKET.COM (Study Kasus pada Pengguna Utiket.com Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
1 HALAMAN JUDUL.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRACT.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5 KATA PENGANTAR.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (234kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text (BAB 2)
11 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
||
Text (BAB 3)
12 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text (BAB 4)
13 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
||
Text (BAB 5)
14 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (739kB) |
Abstract
This study aims to determine: (1) the effect of advertising on purchasing decisions on the online flight ticket booking site and Utiket.com's travel site, (2) the influence of lifestyle on purchasing decisions on the plane ticket and online travel booking site Utiket.com, (3) the influence of brand image on purchasing decisions on the online ticket booking site and Utiket.com's travel. This study uses a quantitative method and the sampling method in this study is to use the purposive samping method, a sample of 155 who have made purchases on the online plane ticket booking site and Utiket.com travel in the West Jakarta area. The method used in this study is PLS 3.0. The results of this study indicate that Advertising, Lifestyle and Brand Image influence purchasing decisions. On the Online Plane Ticket Booking Site and Utiket.com Travel. This is evidenced from the results of the validity test, the reliability test and the hypothesis test also showed a significant value of the three independent variables that support the hypothesis. Keywords: Advertising, Lifestyle, Brand Image, Purchasing Decisions Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian pada situs online booking tiket pesawat dan travel Utiket.com, (2) pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada situs online booking tiket pesawat dan travel Utiket.com, (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada situs online booking tiket pesawat dan travel Utiket.com. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Incidental Sampling, sampelnya berjumlah 155 yang telah melakukan pembelian pada situs online booking tiket pesawat dan travel Utiket.com di area Jakarta Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Iklan, Gaya hidup dan Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pada Situs Online Booking Tiket Pesawat dan Travel Utiket.com. Hal ini dibuktikan dari hasil uji validitas, uji reabilitas dan uji hipotesis juga menunjukan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesis. Kata kunci: Iklan, Gaya Hidup, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |