PENGARUH IKLAN, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE BOOKING TIKET PESAWAT DAN TRAVEL UTIKET.COM (Study Kasus pada Pengguna Utiket.com Jakarta Barat)

SARI, DWI ANANDA (2020) PENGARUH IKLAN, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE BOOKING TIKET PESAWAT DAN TRAVEL UTIKET.COM (Study Kasus pada Pengguna Utiket.com Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRACT.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (BAB 2)
11 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img] Text (BAB 3)
12 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB 4)
13 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text (BAB 5)
14 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)

Abstract

This study aims to determine: (1) the effect of advertising on purchasing decisions on the online flight ticket booking site and Utiket.com's travel site, (2) the influence of lifestyle on purchasing decisions on the plane ticket and online travel booking site Utiket.com, (3) the influence of brand image on purchasing decisions on the online ticket booking site and Utiket.com's travel. This study uses a quantitative method and the sampling method in this study is to use the purposive samping method, a sample of 155 who have made purchases on the online plane ticket booking site and Utiket.com travel in the West Jakarta area. The method used in this study is PLS 3.0. The results of this study indicate that Advertising, Lifestyle and Brand Image influence purchasing decisions. On the Online Plane Ticket Booking Site and Utiket.com Travel. This is evidenced from the results of the validity test, the reliability test and the hypothesis test also showed a significant value of the three independent variables that support the hypothesis. Keywords: Advertising, Lifestyle, Brand Image, Purchasing Decisions Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian pada situs online booking tiket pesawat dan travel Utiket.com, (2) pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada situs online booking tiket pesawat dan travel Utiket.com, (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada situs online booking tiket pesawat dan travel Utiket.com. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Incidental Sampling, sampelnya berjumlah 155 yang telah melakukan pembelian pada situs online booking tiket pesawat dan travel Utiket.com di area Jakarta Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Iklan, Gaya hidup dan Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pada Situs Online Booking Tiket Pesawat dan Travel Utiket.com. Hal ini dibuktikan dari hasil uji validitas, uji reabilitas dan uji hipotesis juga menunjukan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesis. Kata kunci: Iklan, Gaya Hidup, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 123
NIM/NIDN Creators: 43116010140
Uncontrolled Keywords: Iklan, Gaya Hidup, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.3 Financial Reporting (Financial Statements)/Laporan Keuangan > 657.32 Preparing Financial Statements/Menyiapkan Laporan Keuangan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.48 Analytical (Financial) Accounting/Analisis (Keuangan) Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Mar 2022 08:13
Last Modified: 09 Mar 2022 01:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/57106

Actions (login required)

View Item View Item