AZIZAH, SHOFIA NUR (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI ONLINE SHOP SAZQIYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (178kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (751kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
The purpose of this study was to determine the effect of product quality and consumer confidence on the decision to purchase Muslim clothing at the online shop Sazqiya. The study uses a causal research design that is to determine the effect of one or more independent variables on the dependent variable by testing hypotheses with statistical tests. The population is online shop sazqiya consumers, amounting to 1073 consumers. The sampling technique in this study was nonrandom sampling, with convenience sampling techniques so that the number of samples in this study was 70 respondents. The results showed that: (1) There was a positive and significant influence between the quality of the product on the decision to purchase Muslim clothing in the Sazqiya online shop, as evidenced by the tcount greater than ttable which is 11.607> 1,996, the probability value (significance) = 0,000 which is in below 0.05. (2) There is a positive and significant influence between consumer trust in the decision to purchase Muslim clothing in the Sazqiya online shop, as evidenced by the tcount greater than ttable which is 5,426> 1,996, the probability value (significance) = 0,000 which is below 0.05. (3) There is a positive and significant influence between the quality of the product and consumer trust together on the decision to purchase Muslim clothing in the Sazqiya online shop, evidenced by the value of Fcount> Ftable that is 270,830> 3.13, probability value (significance) = 0,000 which is in below 0.05. And the results of R2 (R Square) amounted to 0.890, meaning that 89% of product quality and consumer trust contributed to the purchasing decisions, while the remaining 11% was influenced by other variables not examined in this study. Keywords: Product Quality, Consumer Trust, Purchasing Decision. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian busana muslim di online shop sazqiya. Penelitian menggunakan desain penelitian kausal yaitu untuk mengetahui pengaruh satu atau lebih variabel bebas terhadap variabel terikat dengan melakukan pengujian hipotesis dengan uji statistik. Populasi adalah konsumen online shop sazqiya yang berjumlah 1073 konsumen. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonrandom sampling, dengan teknik convenience sampling sehingga didapat jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas poduk terhadap keputusan pembelian busana muslim di online shop Sazqiya, dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu 11.607 > 1.996, nilai probabilitas (signifikansi) = 0.000 yaitu berada di bawah 0.05. (2) Adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian busana muslim di online shop Sazqiya, dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu 5.426 > 1.996, nilai probabilitas (signifikansi) = 0.000 yaitu berada di bawah 0.05. (3) Adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas poduk dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian busana muslim di online shop Sazqiya, dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 270.830 > 3.13, nilai probabilitas (signifikansi) = 0.000 yaitu berada di bawah 0.05. Dan hasil R2 (R Square) sebesar 0.890, artinya sebesar 89% kualitas produk dan kepercayaan konsumen memiliki kontribusi pengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 11% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FP/PSI. 19 267 |
NIM/NIDN Creators: | 46112010071 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 10:31 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 03:35 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56366 |
Actions (login required)
View Item |