PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA

HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Surat Pengesahan.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB VI)
15. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 44316010035
Uncontrolled Keywords: PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.65 Computer Communications Networks/Jaringan Komunikasi Komputer
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 20 Jun 2020 07:31
Last Modified: 20 Jun 2020 07:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55984

Actions (login required)

View Item View Item