HAITAMI, AMI (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK KECANTIKAN dr YUNIARTI MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1.Hal Judul.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (209kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9.Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
||
Text (BAB II)
10.Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
Text (BAB III)
11.Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (BAB IV)
12.Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (895kB) |
||
Text (BAB V)
13.Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15.Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (832kB) |
Abstract
The development of online social media, especially Instagram, certainly opens opportunities for sellers of beauty products to be able to carry out promotional activities of their products quickly, easily and broadly. Dr. Yuniarti uses Instagram as a promotional media with the aim to provide information to consumers about the advantages and benefits of their products so that consumers can find out the benefits and advantages of products published on Instagram. In this research, the theory used refers to digital media promotion strategies found in Soedarsono's book, Corporate and Marketing Communication. The trends in digital marketing practice at this time are using internet media, which is widely known as internet marketing. Internet media, a very broad range without limits, and low costs so that it becomes a very attractive alternative in making promos via the internet The paradigm used is a constructivist paradigm with the research method used is a case study. Case studies are research strategies in which researchers carefully investigate a program, event, activity, process, or group of individuals. Cases are limited by time and activity, and researchers gather complete information using various data collection procedures based on a predetermined time. The results of the study stated that using Instagram is so that consumers can get to know Dr. Yuniarti's products, channel opinions and respond to products directly and as one of the focuses of the media used to increase brand awareness Keywords: Strategi Promosi, Instagram, Brand Awereness Berkembangnya media sosial online saat ini khususnya instagram, tentunya membuka kesempatan bagi penjual-penjual produk kecantikan untuk dapat melakukan kegiatan promosi produk-produk mereka dengan cepat, mudah dan luas. dr Yuniarti menggunakan Instagram sebagai media promosi dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada konsumennya mengenai keunggulan maupun manfaat produk-produk mereka sehingga konsumen dapat mengetahui manfaat dan keunggulan dari produk yang di publish di Instagram. Dalam penelitian ini, teori yang digunakan mengacu pada strategi promosi media digital yang ada didalam buku Soedarsono yaitu Corporate dan Marketing Communication Yang menjadikan trend dalam praktek digital Marketing pada saat ini salah satunya yaitu menggunakan media internet, dimana hal ini banyak dikenal sebagai internet marketing. Media internet, jangkauan sangat luas tanpa batas, dan biaya yang murah sehingga menjadi alternative yang sangat menarik dalam melakukan promo melalui internet Paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivis dengan metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Studi kasus merupakan strategi penelitian di mana di dalamnya peneliti menyelidiki secara cermat suatu program, peristiwa, aktivitas, proses, atau sekelompok individu. Kasus-kasus dibatasi oleh waktu dan aktivitas, dan peneliti mengumpulkan informasi secara lengkap dengan menggunakan berbagai prosedur pengumpulan data berdasarkan waktu yang telah ditentukan. Hasil penelitian menyatakan bahwa Menggunakan Instagram ini adalah agar konsumen dapat mengenal produk-produk dr Yuniarti, menyalurkan pendapat dan memberi respon tentang produk secara langsung dan sebagai salah satu fokus media yang digunakan untuk meningkatkan brand awareness Kata Kunci : Strategi Promosi, Instagram, Brand Awereness
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PKP. 19 002 |
NIM/NIDN Creators: | 44315010024 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Instagram, Brand Awereness |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) 600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 06:22 |
Last Modified: | 11 Mar 2023 07:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55977 |
Actions (login required)
View Item |