PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA “Banaci Pisang Nugget“

OLOAN, BAGINDA (2019) PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA “Banaci Pisang Nugget“. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (887kB)

Abstract

Seiring perkembangannya pasar saat ini UMKM di Indonesia semakin berkembang pesat di berbagai pasaran dan semakin banyak pesaingnya. Berbagai macam inovasi pun sering bermunculan di benak para masyarakat maupun benak para pengusaha makanan yang ingin memenuhi harapan inovasi untuk konsumennya. Mengenalkan dan memperluas pangsa pasar produk UMKM dibutuhkan kesadaran dalam membentuk Branding namun strategi Branding pun masih belom diaplikasikan oleh pelaku-pelaku UMKM dan hanya mengandalkan distributor untuk memasarkan produk dagangannya dan konsumen tetap merekapun masih bersifat konvesional sehingga kurang pengetahuan tentang strategi branding rumitnya pengurusan brand atau merk dagang yang mereka jual. Membangun komunikasi dengan pelanggan dan calon pelanggan, serta sebagai alat untuk menjual dan membeli produk secara online, para pengusaha juga mempromosikannya bertujuan untuk memperbaiki produk yang dijualnya, jika produk yang mereka memberikan kesan terbaik di benak pelanggan akan terciptanya juga Brand Awarenees kepada khalayak. Media Planner membuat dan mencetuskan ide-ide baru untuk mengaplikasikan iklan dan komunikasi pemasarannya. Mereka perlu memahami arti dari sebuah content dari sebuah media sosial maupun media cetak dan luar ruang agar dapat mengkomunikasikan sebuah pemasaran kepada konsumen baru. Konten dalam sebuah media ialah hal yang sangat penting dalam menjalankan usaha, konten dapat mengkomunikasikan merk, visibilitas merk, meningkatkan pemasaran dan penjualan, dan memperkuat pesan terutama dari media pemasaran yang kita kelola, karena media sosial merupakan elemen penting dalam dunia pemasaran di jaman globalisasi seperti ini agar konsumen tertarik dari sebuah media pemasaran yang kita jual terhadapnya. Kata Kunci: UMKM, Brand Awareness, Media Planner, Media Luar Ruang.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 089
NIM/NIDN Creators: 44315010014
Uncontrolled Keywords: UMKM, Brand Awareness, Media Planner, Media Luar Ruang.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 613 Personal Health, Hygiene/Ilmu Kesehatan Umum, Kesehatan Individu, Promosi Kesehatan, Higienis Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Feb 2022 03:48
Last Modified: 16 Mar 2023 04:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55950

Actions (login required)

View Item View Item