ANDINI, DARA AYU (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN AXIS IRITOLOGY NO 54 (GANTENG DIKIT CEKREK) DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KHALAYAK ( Survey terhadap siswa-siswi SMK Letris Indonesia ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
08.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
||
Text (BAB II)
09.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
Text (BAB III)
10.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
Text (BAB IV)
11.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (623kB) |
||
Text (BAB V)
12.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) |
Abstract
Terpaan dari iklan Axis Iritology No 54 adalah menciptakan terjadinya brand awareness dalam benak konsumen, karena iklan yang ditayangkan membawa dampak kognitif dan persepsi dari khalayak, konsumen juga akan mengetahui keuntungan dari brand tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Terpaan Iklan Axis Iritology No 54 (Ganteng Dikit Cekrek) di Youtube Terhadap Minat Beli Khalayak. Untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan Axis No 54 terhadap minat beli khalayak, peneliti menggunakan teori terpaan iklan menurut Aeker David Myres Jhon G dan teori minat beli menurut Kotler. Peneliti menggunakan landasan teori komunikasi SOR dan Model Hierarchy of effect dari Robert Lavidge dan Gary Steiner untuk menganalisa dampak variable tersebut. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tipe deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada siswa-siswi SMK Letris Indonesia yang berjumlah 91 responden. Berdasarkan perhitungan secara statistik menggunakan SPSS 22 maka diperoleh hasil pengujian korelasi sebesar 0,476 yang berarti tingkat hubungan tergolong cukup kuat. R square atau koefisien determinasi adalah 0,227 yang artinya 22,7% dari variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel Pengaruh Terpaan Iklan Axis Iritologi No. 54 Kata Kunci : Iklan, Minat Beli
Actions (login required)
View Item |