TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM PERANCANGAN VIDEO PROFILE SEBAGAI PENUNJANG MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI PADA PT VISI SINERGI ANTARNUSA

Y, BELLA SHAFIRA RUSLAN (2020) TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM PERANCANGAN VIDEO PROFILE SEBAGAI PENUNJANG MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI PADA PT VISI SINERGI ANTARNUSA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. SURAT PENGESAHAN PERBAIKAN.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. SURAT PERSETUJUAN.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. SURAT TANDA LULUS SIDANG.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Surat Pernyataan.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text
7. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
12. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
13. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)

Abstract

ABSTRAK Pentingnya sebuah Video profile bagi sebuah Perusahaan untuk dapat dijadikan alat atau media yang baik dalam menunjang kegiatan promosi dan menyampaikan informasi. Namun, sungguh disayangkan karena tidak sedikit video profile yang sudah ada di internet masih dinilai kurang memiliki kualitas yang bagus, informatif, dan menarik. Hasil yang kurang baik tersebut disebabkan oleh gambar yang kurang jernih biasanya disebabkan oleh perangkat perekaman atau kamera yang digunakan kurang baik seperti melalui Handphone, bisa juga karena tidak berhasilnya gambar yang ingin diambil. Lalu informasi yang disampaikan sedikit dan kurang jelas, disebabkan karena tidak tersedianya naskah sehingga penggalian informasi tidak maksimal. Kurangnya atau tidak adanya perancangan dalam pembuatan video profile yang meyebabkan hal diatas terjadi, sehingga dalam proses pra-produksi, produksi, yang mana pasca produksi kurang maksimal,yang berdampak pada video profile tidak dapat digunakan sebagai penunjang media promosi dan informasi. Maka dari itu penulis membuat Tugas Akhir ini untuk mengembangkan skill dan berharap dapat djiadikan sebagai bahan acuan dan mengingat pentingnya sebuah perancangan dalam pembuatan sebuah Video, khususnya Video Profile Perusahaan agar terwudujnya tujuan perancangan video. Kata Kunci : Company Profile, Video Profile, Fungsi PR, Penunjang media Promosi dan Infomasi ABSTRACT The importance of a video profile for a company to be used as a good tool or media to support promotional activities and convey information. However, it's really unfortunate because not a few video profiles that already exist on the internet are still considered to lack good quality, informative, and interesting. The results are not good is caused by images that are not clear, usually caused by recording devices or cameras that are used less well, such as through mobile phones, it could also be due to the unsuccessful picture you want to take. Then the information conveyed is little and unclear, due to the unavailability of manuscripts so that excavation of information is not optimal. Lack or lack of design in making a video profile that causes the above to occur, so that in the process of pre-production, production, which post production is less than the maximum, the impact on the video profile cannot be used as a support for promotional and information media. Therefore the writer makes this Final Project to develop skills and hopes to be used as a reference material and to remember the importance of a design in making a video, especially the Company Video Profile so that the purpose of video design is realized. Keywords: Company Profile, Video Profile, PR Function, Supporting Media Promotion and Information

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
Call Number CD: FK-PR 19 043
NIM: 44215310035
Uncontrolled Keywords: Company Profile, Video Profile, Fungsi PR, Penunjang media Promosi dan Infomasi
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 791 Public Performances/Pertunjukan Umum > 791.4 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Gerak, Radio, Televisi > 791.43 Motion Pictures, Movies, Cinema/Bioskop, Movie, Film Hiburan, Sinema
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 17 Mar 2020 09:03
Last Modified: 17 Mar 2020 09:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55589

Actions (login required)

View Item View Item