HANA, RANA (2018) REBRANDING MENTARI BOOKS MELALUI EVENT 360DEGREE MENTARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (238kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (32kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
7. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (BAB II)
8. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
||
Text (BAB III)
9. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
||
Text (BAB V)
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
Abstract
Perubahan yang amat cepat dalam dunia bisnis membuat para pemilik brand memikirkan langkah-langkah strategis untuk tetap eksis dan berkembang. Brand yang telah lama dikenal oleh masyarakat belum tentu dijamin akan menjadi yang terdepan. Oleh karena itu, upaya-upaya untuk merevitalisasi merek menjadi hal yang tak terelakkan agar brand yang telah eksis mampu mempertahankan bisnisnya. Salah satu upaya merevitalisasi merek yaitu dengan melakukan Rebranding. Rebranding bukanlah hanya sebuah perubahan logo, namun rebranding juga meliputi perubahan pesan, perubahan cara pendekatan dengan konsumen, pemberian jasa – jasa baru, atau bahkan perubahan mengenai apa yang dijanjikan pada konsumen. Manfaat rebranding Brand bukan hanya sekedar desain dari sebuah logo perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuai bagaimana Rebranding yang dilakukan oleh perusahaan dengan mengunakan media Special Event. Serta memastikan apakah Special event ini tepat dilakukan sebagai sarana Rebranding.Hasil penelitian ini akan menjelaskan terkait alasan Perusahaan memilih Event sebagai sarana rebranding, selain itu peneliti juga akan menjelaskan dan menguraikan bagaimana rangkaian kegiatan di event dalam mengkomunikasikan Rebranding. Dan akan menjelaskan bagaimana respon masyarakat pada event yang telah dilakukan perusahaan secara tersebut. Penelitian ini menyimpulkan bahwa event menjadi sarana yang tepat untuk melakukan Rebanding pada perusahaan karena pesan yang disampaikan di dalam sebuah event akan langsung diterima oleh customer sehingga perusahaan menjalankan komunikasi yang effective kepada customer. Kata Kunci : Brand, Rebranding, Special Event.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 114 |
NIM/NIDN Creators: | 44214110037 |
Uncontrolled Keywords: | Brand, Rebranding, Special Event. |
Subjects: | 200 Religion/Agama > 230 Christianity, Christian Theology/Teologi Kristen > 236 Eschatology/Eskatologi 900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan 900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 904 Adventure, Collected Accounts of Events/Petualangan, Kumpulan Peristiwa Tertentu |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 04 Feb 2022 13:12 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 07:50 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55382 |
Actions (login required)
View Item |