KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019)

FIKRI, FIKRI (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (240kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)

Abstract

Di era digital sekarang ini media Instagram dan E-commerce banyak digunakan untuk kepentingan marketing dalam berbisnis. Karena dengan media tersebut para customer bisa lebih mudah melihat katalog yang dijual oleh para pembisnis tersebut tanpa harus datang langsung ke toko. Hal ini tentu sangat mempermudah para customer itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Di Distro Abi Denim Melalui Media Instagram. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi komunikasi pemasaran yaitu STP dan bauran promosi. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara terstruktur kepada narasumber. Sumber data yang digunakan adalah informasi yang bersumber dari pengamatan langsung ke lokasi penelitian. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara. Hasil dari penelitian ini, Distro Abi Denim menggunakan strategi dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran dengan membuat konten, kuis atau gift away dan Promosi di setiap moment atau event tertentu konsumen bisa mendapatkan produk kita secara gratis sebagai hadiah gift away dan promo diskon hingga 50% di moment atau event tertentu , dalam personal selling. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Instagram

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 44315010005
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Instagram
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Mar 2020 04:57
Last Modified: 09 Mar 2020 04:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55070

Actions (login required)

View Item View Item