PENGARUH KOMUNIKASI, KERJASAMA TIM, SERTA REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Kasus Pada Karyawan Elizabeth cabang Lippo Karawaci)

SARI, JUKI FENTIKA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI, KERJASAMA TIM, SERTA REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Kasus Pada Karyawan Elizabeth cabang Lippo Karawaci). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04. ABSTRAK.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. PERNYATAAN.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. PENGESAHAN.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB II)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB III)
12.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)

Abstract

The purpose of this study are : (1) to know the influence of communication, team cooperation and reward job satisfaction. (2) to know the variable that has dominant influence to job satisfaction. The data obtained in this study is the primary data by distributing questionnaires to the respondents. The results of this study proves that, (1) communication has a significant affect to job satisfaction. (2) Team cooperation doesn’t have a significant affect to job satisfaction. (3) Reward doesn’t have a significant affect to job satisfaction. The population in this study were all employees of PT Elizabet 58 respondents were taken as samples. Method of data analysis which is used to test the quality of the data that include validity, realibility and hypothesis testing in the analysis of the structural equation model (SEM) using software SmartPLS 3.0 Keywords: Communication, Team cooperation, reward, job satisfaction Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) untuk mengetahui pengaruh komunikasi, kerjasama tim dan reward terhadap kepuasan kerja. (2) untuk mengetahui variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan kerja. Data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa, (1) komunikasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kerja. (2) Kerjasama tim tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. (3) Reward tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kerja. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Elizabeth sampel yang diambil sebanyak 58 responden. Metode analisis data yang digunakan uji kualitas data yaitu uji validitas, uji realibilitas, dan uji hipotesis menggunakan analisis model persamaan (SEM) dengan softwareSmartPLS 3.0 Kata kunci : komunikasi, kerjasama tim, reward, kepuasan kerja

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 43115010002
Uncontrolled Keywords: komunikasi, kerjasama tim, reward, kepuasan kerja
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 30 Mar 2020 06:28
Last Modified: 30 Mar 2020 06:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/54966

Actions (login required)

View Item View Item