SETIAWAN, EDY (2020) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (Rute Bkn - Terminal Depok). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman ( Cover ).pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat pernyataan.pdf Download (674kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4.Pengesahan.pdf Download (676kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata pengantar.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. daftar Lampiran.pdf Download (237kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (745kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
12. BAB III Metodologi Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
13. BAB IV .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
14. Bab V Kesimpulan & Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Title : Work Analysis & Satisfaction of Passanger Services to Trans JakartaBus (route BKN – Terminal Depok). Name: Edy, NIM: 41114010001., Supervisor Lecturer : Ir. Zaenal Arifin.,MT, 2019 As the population grows and the economic level of Depok and Jakarta cities makes the movement of people increas. Provision of mass transit or APTB Trasnjakarta bus is needed to anticipate the congestion that will occur by providing a cheap, fast and safe bus can be an alternative. Therefore, it is necessary to conduct research to assess the performance and quality of service to know how much level of passenger satisfaction to services performance Transjakarta bus route BKN-Terminal Depok. From the analysis of the results of the Questionnairies with reference to 5 dimensions of service levels that can be from Transjakarta Bus users route BKN-Terminal Depok which states the performance of Bus Transjakarta is Very Good (VB), equal to 9.87 %, Good (G) is 27.47%; Good enough (GE) gained of 45.13%. Less Good (LG) gained 16.33% and Not Good (NG) obtained by 1.2%. This research is expected to be a reference or as consideration government of Tangerang and Jakarta in taking a policy, so the performance and service of Transjakarta bus is increasing for reducing congestion in Depok and Jakarta city. Keywords: Trasjakarta Bus Service, Impotance Performance. Chi Square Judul : Analisis Kinerja Dan Kepuasan Pelayanan Penumpang Terhadap Bus Transjakarta (rute BKN – Terminal Depok), Nama : Edy Setiawan, Nim : 41114010001, Dosen Pembimbing : Ir. Zaenal Arifin.,MT, 2019 Seiring berkembangnya penduduk dan tingkat ekonomi kota Depok dan Jakarta membuat pergerakan masyarakat di dalamnya meningkat. Penyediaan angkutan massal atau APTB bus Trasnjakarta sangatlah diperlukan guna mengantisipasi kemacetan yang akan terjadi dengan menyediakan tipe bus yang murah, cepat dan aman ini bisa menjadi alternatif. Oleh karena itu perlu di lakukan penelitian untuk menilai kinerja dan kualitas pelayanan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan penumpang terhadap pelayanan kinerja Bus Transjakarta rute BKN – Terminal Depok. Dari analisis hasil kuisoner dengan mengacu 5 dimensi mengenai tingkat pelayanan yang di dapat dari pengguna Bus Transjakarta rute BKN – Terminal Depok, yang menyatakan kinerja Bus TransJakarta Sangat Baik (SB) di dapat sebesar 9.87 %, kemudian yang menjawab Baik (B) didapat sebesar 27.47% ; Cukup Baik (CB) didapat sebesar 45.13%. Kurang Baik (KB) didapat sebesar 16.33 % dan Tidak Baik (TB) didapat sebesar 1.2 %. Penelitian ini diharapkan menjadi referensi atau bahan pertimbangan Pemerintah kota Tangerang dan Jakarta untuk mengambil sebuah kebijakan agar kinerja dan pelayanan bus Transjakarta semakin meningkat dalam mengurangi kemacetan di kota Depok dan Jakarta. Kata Kunci : Pelayanan Bus Trasjakarta, Impotance Performance, Chi Square
Item Type: | Thesis (S1-Sarjana) |
---|---|
Call Number: | ST/11/19/160 |
NIM: | 41114010001 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Bus Trasjakarta, Impotance Performance, Chi Square |
Subjects: | 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 04 Feb 2020 06:42 |
Last Modified: | 04 Feb 2020 06:42 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/54102 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |