MODEL KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA ONLINE TRAVEL AGENT : ANALISA PERCEIVED USEFULNESS DAN SECURITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (studi kasus tiket.com)

LARASETIATI, MEI (2020) MODEL KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA ONLINE TRAVEL AGENT : ANALISA PERCEIVED USEFULNESS DAN SECURITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (studi kasus tiket.com). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRACT.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
05. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
06. KATA PENGANTAR.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
07. DAFTAR ISI.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
08. DAFTAR TABEL.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
09. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text (BAB II)
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB III)
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB IV)
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text (BAB V)
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)

Abstract

This study aims to examine and analyze the effect of perceived usefulness and security on consumer trust towards repurchase intention in online travel agent industry. Research data is primary data derived from online questionnaires sent to consumers which at least had done transaction in Tiket.com Online travel agent. Sampling numbers in this research are 132 respondents and the analysis method used is SEM (Structural Equation Modelling) with AMOS 24 Software. The result reveal trust is able to mediate perceived usefulness and security with repurchase intention in online travel agent industry. Keywords - Perceived usefulness, security, trust, online travel agent, repurchase intention Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh dari perceived usefulness (persepsi kegunaan) dan security (persepsi keamanan) terhadap kepercayaan konsumen dan minat pembelian ulang pada industri online travel agent. Data penelitian merupakan data primer yang didapat dari pengolahan data kuesioner yang diisi oleh konsumen yang pernah bertransaksi di Tiket.com paling tidak satu kali. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 132 responden dan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan SEM dengan olah data menggunakan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa perceived usefulness (persepsi kegunaan) dan security (persepsi keamanan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen dan juga terhadap minat pembelian ulang konsumen. Selain itu kepercayaan konsumen juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang di situs online travel agent Tiket.com. Kata Kunci – Perceived usefulness (persepsi kegunaan), Security (persepsi keamanan), Kepercayaan, Online Travel Agent, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (S2-Magister)
Call Number: TM/51/20/002
NIM: 55117110091
Uncontrolled Keywords: Perceived usefulness (persepsi kegunaan), Security (persepsi keamanan), Kepercayaan, Online Travel Agent, Minat Beli Ulang
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Dec 2020 03:09
Last Modified: 03 Dec 2020 03:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/54042

Actions (login required)

View Item View Item