MODEL KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE : ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI LAZADA

FIRMANSYAH, NANANG (2020) MODEL KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE : ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI LAZADA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. Abstract.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
05. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
06. KATA PENGANTAR.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
07. DAFTAR ISI.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
08. DAFTAR TABEL.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
09. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text (BAB II)
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB III)
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB IV)
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text (BAB V)
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)

Abstract

This study aims to examine and analyze the effect of satisfaction and e-service quality on consumer trust towards repurchase intention in e-commerce industry. Research data is primary data derived from online questionnaires sent to consumers which at least had done transaction in Lazada E-commerce. Sampling numbers in this research are 180 respondents and the analysis method used is SEM (Structural Equation Modelling) with AMOS 24 Software. The result of this research showed Trust is able to mediate satisfaction and e-service quality with repurchase intention in e-commerce industry. Repurchase intentions is key value of e-commerce success. The study provide evidence that trust can is built through customer satisfaction and e-service quality. Keywords - Satisfaction, e-service quality, trust, e-commerce, repurchase intention Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh dari kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan elektronik terhadap kepercayaan konsumen dan minat pembelian ulang pada industri e-commerce. Data penelitian merupakan data primer yang didapat dari pengolahan data kuesioner yang diisi oleh konsumen yang pernah bertransaksi di Lazada paling tidak satu kali. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 180 responden dan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan SEM dengan olah data menggunakan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen dan juga terhadap minat pembelian ulang konsumen. Selain itu kepercayaan konsumen juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang di situs ecommerce Lazada. Kata Kunci - Kepuasan, Kualitas Pelayanan Elektronik, Kepercayaan, e-commerce, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (S2-Magister)
Call Number: TM/51/20/003
NIM: 55117110214
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Kualitas Pelayanan Elektronik, Kepercayaan, e-commerce, Minat Beli Ulang
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Dec 2020 03:04
Last Modified: 03 Dec 2020 03:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/54041

Actions (login required)

View Item View Item