LOLA, LOLA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN IKLAN ROKOK SAMPOERNA TERHADAP MINAT PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Wilayah TajurHalang Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGASAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (184kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepercayan merek dan iklan rokok sampoerna terhadap minat pembelian. Objek penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi produk rokok sampoerna yang berlokasi di Tajurhalang Bogor. Penelitian ini dilakukan terhadap 120 responden dengan menggunakan pendekatan kuatitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik linear berganda-SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji t kepercayaan merek dan iklan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian pada masyarakat Tajurhalang Bogor. Kata kunci : kepercayaan merek, iklan dan minat pembelian This research is to find out the influence of brand trust and Sampoerna cigarette advertisements on purchasing interest. The object of this research is the people who consume Sampoerna cigarette products located in Tajurhalang, Bogor. This research was conducted on 120 respondents using a quantitative approach. The analysis used is multiple linear SPSS statistical analysis. The results of this study indicate that t-test brand trust and advertising have a significant effect on buying interest in the Tajurhalang community in Bogor. Keywords: Brand trust, advertising and purchase interest
Actions (login required)
View Item |