STRATEGI PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA PRODUCTION HOUSE FOERNAMA BROTHERS

PRAMBANI, EDWINA YUANITA (2020) STRATEGI PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA PRODUCTION HOUSE FOERNAMA BROTHERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (867kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (68kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB III)
12. bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)

Abstract

Penelitian skripsi ini bertujuan untuk mengetahui strategi produksi iklan layanan masyarakat, mulai dari pra produksi,produksi hingga pasca produksi. Iklan layanan masyarakat merupakan iklan bersifat non komersil yang didalamnya terdapat pesan-pesan informasi penting dan bermanfaat bagi masyarakat di era millennials. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Komunikasi Pemasaran Sosial. Teori ini menggabungkan pemahaman massa kini dan massa lalu mengenai efek media kedalam sebuah prespektif global. Tipe penelitian ini adalah wawancara mendalam mengenai strategi dengan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan adalah metode wawancara. Informan yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 3 orang yang bekerja di Production House Foernama Brothers. Dilihat dari informan, strategi Informan berdasarkan Pertanyaan peneliti maupun Jawaban informan Secara keseluruhan. 3 informan menghasilkan jawaban berdasarakan pertanyaan dengan wawancara mendalam tentang Strategi Iklan Layanan Masyarakat Pada Production House Foernama Brothers. Kata Kunci : Kualitatif, Strategi, Iklan layanan Masyarakat, Produksi

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 19 005
NIM: 44114010077
Uncontrolled Keywords: Kualitatif, Strategi, Iklan layanan Masyarakat, Produksi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.16 Recreational Services/Layanan Rekreasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 369 Miscellaneous Associations/Aneka Ragam Perkumpulan > 369.5 Service Clubs/Perkumpulan Layanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 782 Vocal Music/Musik Vokal > 782.3 Services Liturgy and Ritual/Layanan Liturgi dan Ritual
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Jan 2020 05:19
Last Modified: 22 Jan 2020 07:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53265

Actions (login required)

View Item View Item