STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KARTU KREDIT MOTION CARD BANK MNC INTERNATIONAL TBK PADA TAHUN 2017

ANDRI, ANDRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KARTU KREDIT MOTION CARD BANK MNC INTERNATIONAL TBK PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (78kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (BAB II)
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text (BAB III)
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text (BAB V)
BAB-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)

Abstract

Gaya hidup merupakan salah satu bentuk budaya yang selalu ada pada lingkungan masyarakat. Dengan gaya hidup setiap individu mempunyai identitas tersendiri. Pemenuhan hasrat gaya hidup bisa dengan berbagai cara, salah satunya adalah gaya hidup berbelanja. Di kehidupan kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, tempattempat tersebut sudah menjadi sarana untuk pemenuhan akan gaya hidup berbelanja. Konsekuensi yang harus dihadapi ketika memasuki gaya hidup ini adalah membuat hidup menjadi lebih konsumtif, dan tentunya diperlukan dukungan finansial yang memadai. Sisi lainnya, ketika gaya hidup tersebut bisa dipenuhi, maka individu akan mendapatkan identitas, dan status sosial yang lebih tinggi dari masyarakat biasa. Pemenuhan gaya hidup berbelanja, harus diikuti dengan kemampuan finansial. Dalam penelitian akan menjelaskan bagaimana proses strategi pemasaran yang dilakukan, perencanaan, dan kegiatan promosi yang dilakukan. Berdasarkan uraian diatas, maka rumusan masalah dari penelitian ini adalah Bagaimana Strategi komunikasi pemasaran produk kartu kredit motion card yang dilakukan PT Bank MNC International Tbk pada tahun 2017? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi komunikasi pemasaran produk kartu kredit Motion card pada Bank MNC International Tbk Penelitian ini diharapkan berguna bagi setiap orang yang terlibat dalam penelitian untuk melatih kemampuan, mengevaluasi masalah serta menambah wawasan yang bermanfaat terhadap pengembangan dan mampu menjadi bahan kajian maupun masukan yang positif bagi perusahaan. Kartu kredit Motion card merupakan salah satu produk terbaru yang di launching. Oleh PT Bank MNC International Tbk. Dalam kegiatan strategi komunikasi pemasarannya dilakukan terlebih dahulu analisa SWOT, menetapkan STP dan menentukan kegiatan promosi. Kemudian dalam kegiatan strategi pemasarannya yang digunakan personal selling (Sales Call) lebih sangat efektif dan bisa secara langsung berinteraksi dengan calon nasabah. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi salah satu sumber informasi yang menghadirkan pemikiran baru, memperluas wawasan, dan ilmu pengetahuan bagi penelitiselanjutnya. Untuk penelitiselanjutnya yang tertarikdengan permasalahan yang dilakukan peneliti, diharapkan untuk lebih mengembangkan permasalahan ini dilihat dari aspek yang lebih luas lagi dan dengan lokasi yang berbeda karena aspek dalam penelitian ini melihat dari segi strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan. Kata Kunci : Strategy marketing of communication, Planning, Selling

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 19 009
NIM: 44312120053
Uncontrolled Keywords: Strategy marketing of communication, Planning, Selling
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 16 Dec 2019 01:35
Last Modified: 09 Jan 2020 03:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52807

Actions (login required)

View Item View Item