PENGELOLAHAN STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKO FF LUXURY WATCH KEPADA PELANGGAN DI JAKARTA

SUSANTI, SUSI (2019) PENGELOLAHAN STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKO FF LUXURY WATCH KEPADA PELANGGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (612kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (76kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)

Abstract

Di era yang semakin modern seperti sekarang ini, banyak masalah bermunculan dari berbagai aspek, tidak terkecuali dari aspek bisnis. Masalah yang timbul antara lain semakin tingginya tingkat persaingan antara satu toko dengan toko lain yang menjual produk sejenis. Maka dari itu diperlukan sebuah pengelolahan strategi marketing public relations agar toko tersebut dapat bersaing dengan toko lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengelolahan strategi marketing public relations yang digunakan oleh Toko FF Luxury Watch kepada Pelanggan di Jakarta. Tipe penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif – kualitatif, metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Adapun teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam dengan narasumber. Hasil dari penelitian ini membahas mengenai Pengelolahan Strategi Marketing Public Relations yang digunakan Toko FF Luxury Watch kepada Pelanggan di Jakarta, dengan adanya pengelolahan strategi marketing public relations yang dilakukan toko FF Luxury Watch ternyata pengelolahan tersebut membawa dampak positif bagi toko itu sendiri, hal ini terlihat dari respon positif yang diberikan para pelanggan toko tersebut. Kata kunci : Strategi, Pengelolahan, Marketing, Public Relations, Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 29 228
Call Number: SK/42/19/021
NIM: 44214120002
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pengelolahan, Marketing, Public Relations, Pelanggan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 Dec 2019 01:26
Last Modified: 08 Jan 2020 04:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52722

Actions (login required)

View Item View Item