ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pembelian Tiket Maskapai Garuda Indonesia)

ZULIANI, DINI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pembelian Tiket Maskapai Garuda Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFRTAR GAMBAR.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)

Abstract

This study aims to analyze the effect of service quality, brand image and price on purchase decision and their impact on customer loyalty (Study on purchasing Garuda Indonesia tickets). The population in this study is consumers who have used service transportation of Garuda Indonesia Airline and the population is unknown. The sample used was 190 respondents, calculated based on the formula Hair et al. The sampling method uses purposive sampling. The method of collecting data uses a survey method, with the research instrument being a questionnaire. Data analysis method uses Partial Least Square. This study proves that service quality has a positive and significant effect on purchase decision. Brand image has a positive and significant effect on purchase decision. Price has a positive and significant effect on purchase decision and purchase decision has a positive and significant effect on customer loyalty . Keywords: Service Quality, Brand Image, Price, Purchase Decision, Customer Loyalty Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian serta dampaknya pada loyalitas pelanggan (studi pada pembelian tiket maskapai Garuda Indonesia). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa transportasi udara maskapai Garuda Indonesia dan jumlah populasi tidak diketahui. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 190 responden, dihitung berdasarkan rumus Hair et al. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Hasil Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
Call Number: SE/31/19/439
NIM: 43115110399
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.3 Office Management/Manajemen Kantor, Manajemen Perkantoran
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 19 Oct 2020 05:59
Last Modified: 19 Oct 2020 05:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52333

Actions (login required)

View Item View Item