PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

ANGKASA, YUANITA PUTRI (2019) PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
8. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (BAB II)
9. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (BAB III)
10. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB IV)
11. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text (BAB V)
12. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PT. Tamasya Indah adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pariwisata khususnya haji & umrah. Yang mencoba membantu melancarkan pelaksanaan ibadah haji dan umrah di Indonesia yang selama ini masih kurang dalam segi pelayanan. Dimana pelayanan tersebut juga harus sesuai standar pelayanan haji dan umrah yang telah diatur oleh undang-undang tentang ibadah haji dan umrah. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran customer service PT. Tamasya Indah dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Nara sumber berjumlah 5 orang yaitu manajer, customer service dan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan kualitatif. Dimana teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah melalui wawancara mendalam. Hasil penelitian ini adalah gambaran fungsi dan tugas customer service, gambaran peran customer service. Kesimpulan customer service sudah menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik dan customer service telah menjalankan perannya dalam mempertahankan loyalitas nasabah. Disarankan agar customer service harus kompeten dalam melayani pelanggan agar pelanggan tersebut merasakan bahwa pelayanan yang diberikan customer service PT. Tamasya Indah adalah pelayanan yang berkompeten juga. Kata Kunci : peran, customer service, tour and travel, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 176
NIM: 44214110172
Uncontrolled Keywords: peran, customer service, tour and travel, loyalitas pelanggan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri > 338.4 Secondary Industries and Services/Industri dan Jasa Sekunder
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 386 Inland Waterway/Transportasi Pengangkutan di Daerah Pedalaman > 386.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Nov 2019 03:12
Last Modified: 08 Jan 2020 02:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51865

Actions (login required)

View Item View Item