YUDHA, RIAN PRAKASA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empirik Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Taman Sari Dua Jakarta Barat Periode Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (160kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
||
Text (BAB 2)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB 3)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
||
Text (BAB 4)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
||
Text (BAB 5)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner. Kuesioner yang disebar sebanyak 100 buah kepada wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Taman Sari II. Penelitian diambil dengan metode Convenience Sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan Fiskus dan Kesadaran Wajib Pajak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Taman Sari II Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Fiskus, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Actions (login required)
View Item |