PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NMW DI TANGERANG

ARYANI, NILA (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NMW DI TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)

Abstract

This study reveals that there are four variables that aim to determine the effect of price, service quality and perceived facilities on consumer satisfaction at the NMW beauty clinic services in Tangerang. Respondents in this study were people who had used the NMW beauty clinic services in Tangerang. This research was conducted on 205 respondents using a quantitative approach. Analysis of the data used is multiple linear regression analysis with SPSS statistical software tools. The results of this study indicate that the price test has no significant effect on Consumer Satisfaction at the Tangerang NMW beauty clinic. Service Quality and Facilities have a significant effect on Consumer Satisfaction at the Tangerang NMW beauty clinic. Although the price has no significant effect, the results of this study have proven that the NMW Beauty Clinic does have a service quality and facilities that are indeed above average. This research can see the phenomenon that the Quality of Services and Facilities in the competition of beauty clinics in Indonesia has moved into better services. Keywords: Price, Service Quality, Facilities, Customer Satisfaction, Beauty Clinic at the NMW in Tangerang. Penelitian ini mengungkapkan ada empat variabel yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan fasilitas yang dirasakan terhadap kepuasan konsumen pada layanan jasa klinik kecantikan NMW Tangerang. Responden pada penelitian ini adalah masyarakat yang sudah menggunakan jasa layanan klinik kecantikan NMW Tangerang. Penlitian ini dilakukan terhadap 205 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu software statistik SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji Harga tidak berpengaruh siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen klinik kecantikan NMW Tangerang. Kualitas Pelayanan dan Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen klinik kecantikan NMW Tangerang. Walaupun Harga tidak berpengaruh signifikan namun hasil dari penelitian ini telah membuktikan bahwa memang Klinik Kecantikan NMW memiliki Kualitas Pelayanan dan Fasilitas yang memang diatas rata-rata. Penelitian ini dapat melihat fenomena bahwa memang Kualitas Pelayanan dan Fasilitas dalam persaingan klinik kecantikan di Indonesia sudah bergerak menjadi pelayanan yang lebih baik lagi. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Konsumen, Klinik Kecantikan NMW Tangerang

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
Call Number: SE/31/19/305
NIM: 43115010268
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Konsumen, Klinik Kecantikan NMW Tangerang
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 12 Nov 2020 05:45
Last Modified: 12 Nov 2020 05:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51134

Actions (login required)

View Item View Item