DONNY, DONNY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PELAYANAN KLAIM ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR DI PT. ASURANSI CAKRAWALA PROTEKSI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (137kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, promosi terhadap kepuasan konsumen dalam pelayanan klaim asuransi kendaraan bermotor. Penelitian dilakukan di PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Kantor Cabang Lampung, khususnya dalam hal pelayanan klaim asuransi kendaraan bermotor. Jenis data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari penyebaran daftar pernyataan atau kuesioner kepada konsumen PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Cabang Lampung dengan lima alternatif jawaban. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis ini digunakan untuk mengukur pengaruh kualitas layanan, citra merek, promosi terhadap kepuasan nasabah dalam klaim asuransi kendaraan bermotor di PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Cabang Lampung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam pelayanan klaim asuransi kendaraan bermotor. Disarankan untuk melakukan peningkatan kualitas pelayanan, citra merek, promosi dalam bentuk memperbanyak personil pemasaran produk, mensosialisasikan fasilitas produk yang dikeluarkan oleh perusahaan dalam memfasilitasi para nasabah agar lebih merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan. Kata kunci : Kualitas pelayanan, citra merek, promosi, kepuasan konsumen, pelayanan klaim asuransi.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM: | 55116120222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas pelayanan, citra merek, promosi, kepuasan konsumen, pelayanan klaim asuransi. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Maulana Arif Hidayat |
Date Deposited: | 13 Dec 2019 09:01 |
Last Modified: | 13 Dec 2019 09:01 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51001 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |