PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PELAYANAN KLAIM ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR DI PT. ASURANSI CAKRAWALA PROTEKSI

DONNY, DONNY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PELAYANAN KLAIM ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR DI PT. ASURANSI CAKRAWALA PROTEKSI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, promosi terhadap kepuasan konsumen dalam pelayanan klaim asuransi kendaraan bermotor. Penelitian dilakukan di PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Kantor Cabang Lampung, khususnya dalam hal pelayanan klaim asuransi kendaraan bermotor. Jenis data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari penyebaran daftar pernyataan atau kuesioner kepada konsumen PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Cabang Lampung dengan lima alternatif jawaban. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis ini digunakan untuk mengukur pengaruh kualitas layanan, citra merek, promosi terhadap kepuasan nasabah dalam klaim asuransi kendaraan bermotor di PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Cabang Lampung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam pelayanan klaim asuransi kendaraan bermotor. Disarankan untuk melakukan peningkatan kualitas pelayanan, citra merek, promosi dalam bentuk memperbanyak personil pemasaran produk, mensosialisasikan fasilitas produk yang dikeluarkan oleh perusahaan dalam memfasilitasi para nasabah agar lebih merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan. Kata kunci : Kualitas pelayanan, citra merek, promosi, kepuasan konsumen, pelayanan klaim asuransi.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55116120222
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas pelayanan, citra merek, promosi, kepuasan konsumen, pelayanan klaim asuransi.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Maulana Arif Hidayat
Date Deposited: 13 Dec 2019 09:01
Last Modified: 13 Dec 2019 09:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51001

Actions (login required)

View Item View Item