PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PENERBANGAN DOMESTIK LION AIR

SATRIAGI, OBE (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PENERBANGAN DOMESTIK LION AIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
Text (HAL COVER).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Text (ABSTRAK).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Text (LEMBAR PERNYATAAN).pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Text (LEMBAR PENGESAHAN).pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Text (KATA PENGANTAR).pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Text (DAFTAR ISI).pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Text (DAFTAR TABEL).pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Text (DAFTAR GAMBAR).pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Text (DAFTAR LAMPIRAN).pdf

Download (199kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Text (BAB I).pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)
[img] Text (BAB 2)
Text (BAB II).pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text (BAB 3)
Text (BAB III).pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img] Text (BAB 4)
Text (BAB IV).pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB)
[img] Text (BAB 5)
Text (BAB V).pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Text (DAFTAR PUSTAKA).pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Text (LAMPIRAN).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Promosi terhadap keputusan pembelian Tiket penerbangan Domestik Lion Air di Jakarta Barat. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan hipotesis dan menggunakan teknik Purposive sampling dalam pengambilan sampel. Karakteristik responden yang diteliti adalah responden dengan usia minimal ±20 tahun dan pernah menggunakan jasa maskapai penerbangan Lion Air. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang dilakukan menggunakan SPSS 25. Hasil dari regresi linear berganda diketahui bahwa Kualitas Layanan, Harga dan Promosi mempunyai hubungan atau korelasi dengan keputusan pembelian, namun harga tidak berpengaruh dengan keputusan pembelian penumpang Lion Air Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Promosi, Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 685
NIM/NIDN Creators: 43115010232
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Promosi, Keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Nov 2021 11:01
Last Modified: 07 Jun 2022 03:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50789

Actions (login required)

View Item View Item