PANGESTU, PINTA RAZY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS WEB TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Traveloka ialah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat secara online dengan fokus perjalanan di Indonesia dan luar negeri. Persaingan bisnis yang ketat antara penjualan tiket pesawat secara online di Indonesia, membuat Traveloka harus menindak lanjuti keluhan yang dirasakan oleh konsumen. Jika hal tersebut tidak cepat ditindak lanjuti ada kemungkinan konsumen akan beralih kepada pesaing. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas web mempegaruhi terhadap keputusan pembelian tiket pesawat online di Traveloka. Metode pengabilan sampel dengan teknik purposive sampling, kuesioner disebarkan secara online kepada 320 responden. Analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS), dengan menguji outer model, Inner model dengan tingkat signifikan 0,05 (5%) =1,96. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, harga, dan kualitas web bersifat positif dan signifikan terhadap sikap keputusan pembelian tiket pesawat secara online di Traveloka. Variabel terbesar yang mempegaruhi sikap konsumen atas pembelian tiket pesawat secara online di Traveloka ialah variabel kualitas web, karena konsumen merasakan banyak keuntungan yang diperlukan saat membeli tiket pesawat secara online di Traveloka Kata kunci : citra merek, harga, kualitas web dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 359 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010180 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, harga, kualitas web dan keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 23 Nov 2021 16:28 |
Last Modified: | 27 May 2022 01:46 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50748 |
Actions (login required)
View Item |