PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus pada Pelanggan KA di Stasiun Pasar Senen)

LESTARI, ANDI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus pada Pelanggan KA di Stasiun Pasar Senen). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (BAB 2)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[img] Text (BAB 3)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (BAB 4)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB 5)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa (1) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Penumpang Pengguna Kereta api di Stasiun Pasar Senen. (2) Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Penumpang Pengguna Kereta api di Stasiun Pasar Senen. (3) Citra Merek Terhadap Kepuasan Penumpang Pengguna Kereta api di Stasiun Pasar Senen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 115 Penumpang Pengguna Kereta api di Stasiun Pasar Senen.Teknik penarikan sampel dengan menggunakan Convenience Sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan Variance Based Structural Equation Modeling dimana pengolahan datanya menggunakan program Partial Least Square (PLS) Versi 3.0. Hasil analisa menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 551
NIM/NIDN Creators: 43114110443
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Nov 2021 14:09
Last Modified: 28 May 2022 02:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50520

Actions (login required)

View Item View Item