PUTERI, ALFA ANASTASIA PRANGGA (2019) ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIVASI DAN PENJUALAN PERORANGAN TERHADAP MINAT MELAKUKAN BRAND SWITCHING (Studi pada Nasabah Asuransi di PT Sun Life Financial Indonesia, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (945kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan, motivasi dan penjualan perorangan terhadap minat melakukan brand switching pada nasabah asuransi di PT Sun Life Financial Indonesia, Kantor Pusat - Jakarta Selatan. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat penelitian ini menggunakan desain studi kausal. Pengumpulan data dengan survei atau kuesioner. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah nasabah asuransi di PT Sun Life Financial Indonesia Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan Skala Likert. Tahap pertama dalam penelitian ini untuk menguji validitas pertanyaan setiap variabel berikut dengan reliabilitasnya. Tahap kedua menguji hubungan antara pengaruh pengetahuan, motivasi dan penjualan perorangan terhadap minat melakukan brand switching. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa variabel motivasi dan penjualan perorangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat melakukan brand switching, sementara variabel pengetahuan berpengaruh positif namun tidak signifikan. Kata kunci: Pengetahuan, Motivasi, Penjualan Perorangan, Brand Switching
Actions (login required)
View Item |