PENGARUH RELIGIUSITAS, KEBERSIHAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada 212 Mart Kebon-Jeruk Jakarta-Barat)

WIDIASTUTI, WIDIASTUTI (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS, KEBERSIHAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada 212 Mart Kebon-Jeruk Jakarta-Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Religiusitas, Kebersihan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di 212 Mart Kebon - Jeruk Jakarta - Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 130 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t Variabel Religiusitas berpengaruh signifikan dan negative terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t value tersebut yang berada di bawah 1.96 yaitu -3.24. Variabel Kebersihan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t variabel tersebut berada di bawah 1.96 yaitu -0.20. Sedangkan variabel harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t variabel tersebut yang berada di atas 1.96 yaitu 1.99. Kata Kunci : Religiusitas, Kebersihan, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 378
NIM/NIDN Creators: 43113110631
Uncontrolled Keywords: Religiusitas, Kebersihan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Nov 2021 02:43
Last Modified: 27 May 2022 02:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50293

Actions (login required)

View Item View Item