WIDIASTUTI, WIDIASTUTI (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS, KEBERSIHAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada 212 Mart Kebon-Jeruk Jakarta-Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (620kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Religiusitas, Kebersihan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di 212 Mart Kebon - Jeruk Jakarta - Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 130 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t Variabel Religiusitas berpengaruh signifikan dan negative terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t value tersebut yang berada di bawah 1.96 yaitu -3.24. Variabel Kebersihan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t variabel tersebut berada di bawah 1.96 yaitu -0.20. Sedangkan variabel harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t variabel tersebut yang berada di atas 1.96 yaitu 1.99. Kata Kunci : Religiusitas, Kebersihan, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 378 |
NIM/NIDN Creators: | 43113110631 |
Uncontrolled Keywords: | Religiusitas, Kebersihan, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 02:43 |
Last Modified: | 27 May 2022 02:59 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50293 |
Actions (login required)
View Item |