PENGARUH EVENT COOKING DEMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. LOCK AND LOCK INDONESIA

MUJIANI, ESTI (2019) PENGARUH EVENT COOKING DEMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. LOCK AND LOCK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh event “ Cooking demo “ terhadap minat beli konsumen di PT Lock dan Lock. menggunakan sifat penelitian eksplantif kausal dengan metode survei dengan teknik kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah para pengunjung Aeon mall BSD city, yang berjumlah 100 orang. Dari hasil penelitian dan analisis data yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Event “Cooking Demo “ mempunayi kontribusi sebesar sebesar 93,5% Sedangkan sisanya adalah 6,5 % , dalam upaya mempengaruhi Minat Beli Konsumen. Berdasarkan Penelitian ,maka yang menjadi rekomendasi peneliti untuk pelaksanaan eveny yang diselenggarakan oleh PT Lock dan Lock adalah Tim Marketing Public Relations harus meningkatkan kreatifitas dalam menciptakan ide-ide dari konsep suatu event. Dengan membuat event yang unik , serta sesuai dengan target khalayak. Kata kunci : Event , Regresi Linear, Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 080
NIM: 44214110059
Uncontrolled Keywords: Event , Regresi Linear, Minat Beli Konsumen.
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 904 Adventure, Collected Accounts of Events/Petualangan, Kumpulan Peristiwa Tertentu > 904.7 Events Induced by Human Activity/Acara yang Diselenggarakan Manusia
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 Jul 2019 02:11
Last Modified: 23 Oct 2019 03:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/49918

Actions (login required)

View Item View Item