ENDRYANI, SHINTA (2018) KUALITAS INFORMASI DAN KEPUASAN PENGGUNA PADA KINERJA ORGANISASI (Studi Kasus Pada Penerapan Billing Sistem Di Rumah Sakit Mulya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
Abstract
The purpose of this study is to analyze and obtain empirical evidence that information quality and user satisfaction have a significant influence on organizational performance. to analyze and obtain empirical evidence that information quality does not have a significant effect on organizational performance and user satisfaction on organizational performance. The population used in the study was 200 employees at Mulya Tangerang Hospital with a sample of 66 respondents taken based on the purposive sampling method. The technique of collecting data through questionnaires was conducted on August 3 to August 24, 2018. The analysis tool used multiple linear regression. The results of the study show that the quality of information does not affect organizational performance and user satisfaction does not affect organizational performance. Keywords: Information quality, user satisfaction and organizational performance Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris bahwa kualitas informasi dan kepuasan pengguna memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja organisasi. untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris bahwa kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi dan kepuasan pengguna pada kinerja organisasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian yaitu 200 karyawan di Rumah Sakit Mulya Tangerang dengan sampel berjumlah 66 responden yang diambil berdasarkan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan pada tanggal 3 Agustus sampai 24 Agustus 2018. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap kinerja organisasi dan kepuasan pengguna tidak berpengaruh terhadap kinerja organisasi. Kata kunci : Kualitas informasi, Kepuasan pengguna dan Kinerja Organisasi.
Actions (login required)
View Item |